Tangis Zaskia dan Shireen Sungkar Iringi Jenazah Ustadzah Lutfiah Ali Sungkar

Kabar Ustadzah Lutfiah Ali Sungkar meninggal dunia bukan hanya mengagetkan penggemarnya di seluruh Indonesia. Sanak keluarga, beserta Zaskia dan Shireen Sungkar pun merasakan duka yang mendalam. Kakak beradik ini hadir bersama sang ibu Fanny Bauty di rumah duka dalam isak tangis mendalam.

Innalillahi Wa Innalillahirojiun, Ustadzah Lutfiah Sungkar meninggal dunia
Innalillahi Wa Innalillahirojiun, Ustadzah Lutfiah Sungkar meninggal dunia

Terlihat Zaskia Sungkar tak dapat menahan bendungan air mata. Terlebih ketika ambulance yang membawa jenazah almarhummah mulai memasuki area rumah duka. Istri dari pesinetron Irwansyah ini pun terus sesenggukan sembari mengiringi jenazah sang tante bersama saudara yang lain. Disisi lain, Shireen Sungkar terlihat lebih tenang. Ia nampak seakan tak percaya bahwa sang tante yang dikasihi sudah pulang ke pelukan Illahi. Berulang kali pun, Shireen Sungkar nampak mengusap matanya yang terlihat basah.

Kedatangan jenazah berurai isak tangis
Kedatangan jenazah berurai isak tangis

Tangisan keluarga mengiringi kedatangan jenazah Ustadzah Lutfiah Ali Sungkar di rumah duka. Tak hanya keluarga Fanny Bauti beserta anak-anaknya saja yang hadir, seluruh anak almarhummah pun nampak di rumah duka. Beserta dengan para murid dan jamaah Lutfiah Sungkar.

Hingga saat ini, kematian Ustadzah yang sering mengisi acara rohani Islam di televisi swasta ini belum diketahui penyebabnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.