Tangisan Pilu Cita Citata Antar Sang Ayah Ke Peristrirahatan Terakhir

Kabar duka datang dari keluarga penyanyi dangdut yang tengah naik daun, Cita Citata. Kemarin (28/9) sang ayah telah pergi untuk selama-lamanya. Kesedihan yang amat sangat membuat penyanyi yang tengah dekat dengan Ivan Gunawan tersebut untuk membatalkan beberapa undangan show yang seharusnya ia hadiri.

Cita Citata tak menyangka bisa kalahkan penyanyi senior
Cita Citata tak menyangka bisa kalahkan penyanyi senior

Mengantar sang ayah hingga ke peristirahatan terakhirnya rupanya belum cukup untuk Cita Citata. Hardi Suwito, sang ayah meninggal karena kanker hati dan sedihnya, Cita Citata mengaku tak bisa menemani sang ayah kala ajal menjemput.

Cita Citata berbagi dengan follower instagram-nya mengenai kepergian sang ayah
Cita Citata berbagi dengan follower instagram-nya mengenai kepergian sang ayah

“Aku terakhir nggak bisa tatap muka langsung sama ayah, facetime-an sama ayah di saat sakaratul maut tapi rasanya nggak puas. Dia (ayah) nungguin Cita tapi nggak kesampean,” ceritanya sambil menangis seperti dilansir dari ‘Selebrita’ Trans7, Selasa (29/9/2015).

Kesibukan yangmenuntut Cita tak bisa berada di samping sang ayah membuat penyanyi “Sakitnya Tuh Disini” merasa sedih. Namun ia berharap sang ayah terus dapat merasakan bahwa ia melakukan itu demi keluarga.

“Aku cuma mau ayah merasakan kerja keras aku selama ini. Aku banting tulang untuk keluarga. Agar ayah dan semuanya bisa merasakan uang aku,” lanjutnya lagi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.