Tangisan Reza Pahlevi Ketika Diraba dan Dilecehkan Oleh Presenter IB : Pasrah Demi Impian Jadi Artis

Artis dan presenter IB menarik perhatian setelah dua orang artis pendatang baru tiba-tiba melaporkan namanya atas tuduhan pelecehan seksual. Setelah Lalu Gigih Arsanofa yang mengaku sempat diajak presenter IB untuk melakukan hubungan seksual, kini giliran Reza Pahlevi yang angkat bicara. Dengan deraian air mata, Reza Pahlevi mengaku pasrah diraba demi janji untuk menjadi artis.

Reza Pahlevi mengaku pasrah dilecehkan demi jadi artis
Reza Pahlevi mengaku pasrah dilecehkan demi jadi artis

Tangisan sesal dan putus asa tak kuasa ditahan oleh Reza Pahlevi ketika mengisahkan bagaimana dirinya dilecehkan oleh artis dan juga presenter IB. Tak kurang dari sepuluh kali presenter IB melakukan pelecehan seksual kepadanya.

“Dia sering SMS dan telpon saya, sering suruh saya main ke rumah. Dia raba saya dan buka baju saya. Tapi ketika saya berontak dan kabur tiba-tiba pintu sudah terkunci. Waktu saya mau kabur, dia bilang kamu mau nggak jadi entertain, kalau memang mau ya harus ikut mau saya. Ya sudah saya pasrah, dia meraba saya,” ungkap Reza seraya menangis tersedu ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta, Selasa (2/2).

Setelah bertahun-tahun Reza Pahlevi laporkan presenter IB
Setelah bertahun-tahun Reza Pahlevi laporkan presenter IB

Reza mengaku dirinya tak bisa berbuat apa-apa karena IB menjanjikan akan menjadikannya seorang artis. Namun hingga saat ini, janji IB tak terbukti dan itu membuat Reza Pahlevi geram.

“Sering banget dia melecehkan saya, dan dia selalu menjanjikan saya menjadi seorang entertain. Tapi hasilnya nggak ada. Kalau setelah ini memang Indra ngaku nggak kenal sama saya, bawa Indra kemari ke depan saya, berani nggak dia bersumpah,” pungkas Reza.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.