Tangisan Rindu Angel Karamoy Untuk Anak-Anaknya Pasca Skandal Foto Mesra

Lama hilang di permukaan sejak foto mesranya bersama Pasha ‘Ungu’ beredar luas, akhirnya kini Agel Karamoy muncul di layar kaca. Namun kali ini Angel belum bisa bicara banyak mengenai skandal foto tersebut.

Tangisan Rindu Angel Karamoy Untuk Anak-Anaknya Pasca Skandal Foto Mesra ~ instgram.com
Tangisan Rindu Angel Karamoy Untuk Anak-Anaknya Pasca Skandal Foto Mesra ~ instgram.com

Memanfaatkan momen di Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, sebagai ibu Angel mencurahkan perasaan rindunya kepada anak-anaknya hingga tak mampu membendung air matanya dalam sebuah acara talkshow.

Saat disinggung mengenai perannya sebagai ibu dari Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang, tangisan kerinduang bintang sinetron Bidadari 2 tersebut semakin menjadi.

Tak hanya itu, ia pun mengeluarkan isi hatinya yang merasa selama ini dalam tekanan. Angel mengaku selalu mendapat cemoohan dari netizen di akun media sosial miliknyadan dibilang sebagai bukan contoh ibu yang baik, mengigat foto tak pantasnya bersama Pasha beredar.

“Kangen banget. Yang pasti aku sayang banget, selama ini semua orang men-judge aku bukan ibu yang baik. Tapi nggak ada ibu yang nggak sayang sama anak-anaknya,” ujar Angel Karamoy sambil banjir air mata.

Tak lupa, Angel memberi pesan kepada kedua buah hatinya itu untuk sabar menunggu persoalan rumah tangganya reda. Artis 28 tahun itu berjanji akan melakukan yang terbaik untuk keluarganya. “Sayangku Lovi dan Junio, sabar ya. Mami akan lakukan yang terbaik. Kalian harus percaya kalau mami sayang kalian,” tutur Angel Karamoy.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.