Satu Keluarga Tangisi Meninggalnya ‘Boy Anak Jalanan’

Keputusan mengejutkan belum lama ini dibuat oleh Stefan William. Aktor yang tengah naik daun itu memutuskan untuk hengkang dari sinetron ‘Anak Jalanan’ yang selama ini sudah membesarkan namanya di dunia hiburan Tanah Air.

Mau tidak mau, penulis skenario lantas memutuskan untuk menghilangkan karakter ‘Boy’ yang diperankan oleh Stefan, dalam alur kisah sinetron berikutnya. Setelah berembuk dengan semua tim kreatif, akhirnya ‘Boy’ diceritakan meninggal karena tertabrak truk ketika tengah mengendarai sepeda motor.

Episode yang berisi kisah meninggalnya Boy tersebut sudah ditayangkan di stasiun TV lokal tepat pada hari Natal alias 25 Desember 2016 lalu.

Menariknya, ada banyak penikmat Sinetron ‘Anak Jalanan’ yang ternyata amat serius dalam menghayati adegan kematian Boy tersebut. Salah satunya seperti yang terlihat dalam video unggahan akun Instagram raja_ngakak, yang menunjukkan sebuah keluarga menangisi kepergian sang tokoh utama.

Akibat terlalu baper nonton sinetron. Boy meninggal ?? ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

A video posted by Raja Ngakak Indonesia ? (@raja_ngakak) on

“Akibat terlalu baper nonton sinetron. Boy meninggal,” demikian bunyi keterangan dalam unggahan video tersebut.

Video singkat itu menunjukkan seorang anak dan dua orang wanita dewasa yang tengah menitikkan air mata ketika menonton televisi. Ekspresi mereka terlihat amat sedih, seolah menyambut kematian orang yang benar-benar mereka sayangi di kehidupan nyata.

Tak heran jika reaksi unik ini lantas memancing beragam komentar dari Netizen.

“Boy lovers bgt @sufyand_ @muh_irvan18 @figogarsya,” menurut akun auliapw24.

“Korban sinetron wwkwkwk,” tulis rayarazade.

“Anj*rrr ga segitunya kale, iyuh,” bunyi komentar dari ayndiax66.

“Haha kayak ibuku kemarin juga nangis liat boy mati,,, duhh ibuku jadi korban sinetron gua mah nggak suka nonton alay,” menurut putri_selvianaa.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.