Tanpa Alasan Batalkan Konser Di Inggris, Fans Justin Bieber Murka

Baru-baru ini penyanyi muda Justin Bieber sukses membuat kecewa para penggemarnya yang akrab disapa Belibers . Pasalnya, mantan kekasih Selena Gomez tersebut memutuskan untuk membatalkan konsernya di Inggris, padahal konsernya ini seharusnya menjadi penampilan perdananya selama dua tahun ini.

Tanpa Alasan Batalkan Konser Di Inggris, Fans Justin Bieber Murka. ~ mirror.com
Tanpa Alasan Batalkan Konser Di Inggris, Fans Justin Bieber Murka. ~ mirror.com

Seperti yang diwartakan oleh Gossipcop, Selasa (4/8/2015), Bieber hanya mengumumkan lewat akun Twitter pada Beliebers bahwa ia tidak bisa datang ke Fusion Festival di Birmingham pada 28 Agustus 2015 mendatang sebagaimana telah dijadwalkan sebelumnya.

“Untuk semua Belieber di Inggris, disebabkan masalah yang tak terduga, saya tidak bisa hadir di Festival Fusion pada 28 Agustus mendatang. Aku sangat kecewa, aku tidak bisa hadir dan aku akan mencari jadwal baru untuk penampilan besar di waktu yang akan datang,” tulis Bieber.

Meski sudah jauh-jauh hari mengatakannya, Beliebers rupanya tak sepenuhnya bisa memaafkan. Sontak pembatalan konser tersebut langsung ditentang para fansnya. Bahkan tak sedikit yang menunjukkan kemarahan dan kekecewaan mereka. Pasalnya fans sudah membeli tiketnya dengan harga yang tak murah.

Kaupikir kau siapa? Sialan, kau buat orang-orang membayar dan kemudian membatalknnya 24 hari sebelum konser?,” tulis @holyvampsx.  “Kenapa kau tega berbohong setelah dua tahun tidak muncul! Setan kau!” tulis fans lain dengan nama @kezzaaaa. Seorang netizen dengan nama akun @iBieberSexy menulis, “Terima kasih sudah mengacaukan liburan musim panasku dari sekarang.”

Banyak fans yang tidak terima dengan keputusan yang diambil oleh Justin Bieber dan menuntut kejelasan pelantun Beauty and A Beat tersebut, maksudnya agar ia tak hanya menyampaikan berita ini melalui tulisan di Twitter saja. Sampai berita ni diturunkan, belum ada juga perihal penggantian dan penggembalian biaya tiket yang terlanjur dibeli oleh para Beliebers di Inggris.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.