Foto Tanpa Make Up, Tiara Dewi Dibilang Menyeramkan

Belum lama ini, seleb Tiara Dewi mendapatkan pujian dari salah seorang Netizen. Ia dianggap tampak lebih cantik dan natural, jika tampil tanpa menggunakan make up.

Baca Juga: Dijenguk Syahrini di Rumah Sakit, Badan Julia Perez Bikin Netizen Kasihan

“Teteh @tiaradewireal lebih syantik natural beneran deh kayak masih belia,” tulis pemilik akun rahayu_munaib di Instagram.

Pendapat bernada positif itu terlontar dari sang penggemar, usai ia melihat salah satu unggahan terbaru Tiara di jejaring sosial Instagram seperti di bawah ini.

instagram.com/tiaradewireal

“Thank you so much suamiku, semoga semua harapanku di tahun ini semua terlaksana amiin.. dan aku juga berterima kasih buat semua yang sudah mendoakan, mensupport, maaf saya tidak bisa membalas satu persatu ucapan kalian.. Love U All,” demikian bunyi caption yang disertakan oleh Tiara dalam foto yang ia bagikan.

Seperti yang bisa dilihat, Tiara tidak sendirian di dalam foto tersebut. Ia juga ditemani oleh Lucky Hakim, sang suami, dan juga wanita lain, yang sedang membawa kue ulang tahun dan bunga.

Usut punya usut, 13 Februari merupakan hari ulang tahun Tiara. Ia kini resmi memasuki usia 29.

Tanpa menunggu lama, banyak komentar lantas mengalir dari para pengguna Internet, terkait hari lahir istri Lucky Hakim itu.

“Cantiknya kelihatan kalo ga di make up, anggun ngliatnya,” menurut akun atihalexsandra.

“Kakak tanpa make up ya, tetep cantik ga jauh beda sama wakut full make up emang dasarnya udah cantik,” puji akun elookbeautycare.

“Aamiin… happy birthday kaka syantik nan kece badai,” menurut jayanipurnamasari.

instagram.com/tiaradewireal

Namun uniknya, ada pula Netizen yang menilai penampilan Tiara justru terlihat menyeramkan.

“Sumpah ya kok serem banget liat, terutama alisnya,” tulis akun nenek_kekiniaan_.

Baca Juga: Cita-cita Pramugari, Enam Wanita Cantik Ini Malah Jadi Seleb Indonesia

Hingga berita ini turun, foto terbaru Tiara di Instagram ini sudah sukses memanen ribuan likes dari para penggemar.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.