Tanpa Pesta Dan Kue Ulang Tahun, Ini Kado Istimewa Ayudia Bing Slamet Untuk Suaminya

Rasa bahgaia tak mampu disembunyikan asangan pengantin baru, Ayudia Bing Slamer dan sang suami, Ditto. Pesinetron cantik berusia 25 tahun tersebut baru saja merayakan ulang tahun suaminya. Dengan sederhana dan tanpa pesta, Ayudia merayakan pertambahan usia pria bernama asli Muhammad Pradana Budiarto itu yang ke-24 dengan tanpa tradisi potong kue dan tiup lilin.

Tanpa Pesta Dan Kue Ulang Tahun, Ini Kado Istimewa Ayudia Bing Slamet Untuk Suaminya ~ instagram.com
Tanpa Pesta Dan Kue Ulang Tahun, Ini Kado Istimewa Ayudia Bing Slamet Untuk Suaminya ~ instagram.com

Sama-sama punya pemikiran kalo ulangtahun itu sebenernya bikin sedih karena berkurangnya umur. makanya gak pake ‘selamat ulang tahun’, gak pake kue dan lilin. tapi, seneng karena tahun ini bisa seru-seruan sama-sama (walaupun salting karena gelaay sendiri). semoga semua keinginan yang baik dan mulia tercapai ya Mas @dittopercussion,” tulisnya di bawah postingan instagramnya.

Alih-alih memberikan kado dengan barang mahal, Ayudia memilih menuliskan sebuah pesan pendek disertai foto dirinya dan suami serta alat kontrasepsi yang diabadikan ke dalam sebuah bingkai. Bagi Ayudia, ulang tahun merupakan momen yang menyedihkan karena menurutnya saat itu setiap orang justru akan berkurang usianya.

Berikut sepenggal tulisan Ayudia, “Mas, aku ga mau selametin ya, karena berkurangnya usia kita! Aku cuma mau berdo’a semoga kita selalu bersama kayak dari dulu waktu kecil, selalu saling menjaga. Semoga selalu diberikan keberkahan untuk keluarga kecil kita ya mas!“.

Kendati demikian, Ditto telah mendapatkan hadiah lain yang jauh lebih besar dan berarti untuknya yakni seorang istri dan calon anak yang kini tengah berkembang di perut Ayudia Bing Slamet.

Kado dari temen special.. Ya tahun ini dikasih hadiah yg luar biasa sama sahabat gw ini.makasih ya cha lo dan calon bayi kita udah jadi hadiah terbaik buaat gw.. Dan akhirnya omongan lo untk terus jadi yg pertama ngucapin kesampean!!(dri dulu gak mau kalah ama orang lain harus doi yg pertama dan paling special hahaha gemshh) Sekali lagi makasih ncippp,” balas Ditto dengan postingannya di instagram.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.