Tanpa Sandeul B1A4, Ken VIXX dan Jin BTS Rayakan Chuseok Bersama

Chuseok jadi moment yang spesial bagi Jin BTS dan Ken VIXX. Terbukti meskipun mereka berdua berbeda grup dan juga bersaing satu sama lain dalam industri musik Korea, namun perayaan Chuseok ini tetap jadi moment yang spesial bagia dua pria berwajah tampan tersebut.

Jin BTS dan Ken VIXX rayakan hari besar korea Chuseok tanpa kehadiran Sangdeul B1A4~ www.allkpop.com
Jin BTS dan Ken VIXX rayakan Chuseok tanpa kehadiran Sangdeul B1A4~ www.allkpop.com

Seperti dikutip dari Soompi.com, Ken VIXX mengunggah sebuah foto di Twitter saat ia tengah menikmati makana bersama dengan Jin BTS. Keduanya tampak dekat dan akrab saat menikmati makanan untuk peryaan Chuseok ini. Ken mengungkapkan bahwa ini adalah makanan yang dibuatnya bersama dengan Jin, sahabat dekatnya.

“Makanan yang dibuat oleh Jin (bersama Ken)” begitu bunyi caption yang dituliskan Ken untuk fotonya ini. Ken juga menambahkan hastag yang menunjukkan betapa dekat pertamanya dengan sosok Jin BTS, apalagi saat kedua idol berwajah rupawan tersebut sama-sama merayakan Chuseok seperti sekarang ini. Namun ternyata, ada satu hal yang kurang dari perayaan Chuseok yang kini tengah dinikmati keduanya.

Inilah foto saat Jin dan Ken merayakan perayaan hari besar Chuseok bersama~soompi.com
Inilah foto saat Jin dan Ken merayakan Chuseok bersama~soompi.com

Adalah absenya sang sahabat, Sandeul B1A4  yang membuat Ken dan Jin merindukan penyanyi tampan tersebut. Hal itu terlihat dari tagar yang dituliskan oleh Ken untuk fotonya ini. “JinKen. Dimana Sandeul (B1A4)?. Nasi goreng dibuat oleh Jin” begitu hastag yang ditulsikan oleh Ken untuk fotonya tersebut. Tampak Ken dan Jin memang tengah merindukan sosok Sandeul, yang tak ikut berfoto bersama dengan dua idol dari grup yang berbeda tersebut.

Sebagaimana diketahui, Jin, Ken dan Sandeul adalah sahabat dekat meskipun ketiganya ada di grup yang berbeda. Namun sayang pada perayaan Chuseok kali ini, Jin BTS dan Ken VIXX terpaksa hanya makan berdua tanpa kehadiran sosok Sandeul BIA4.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.