Tanpa Status Jelas di EXO, Tao Nekat Bikin Agensi Sendiri di Tiongkok

Tao member EXO memang belakangan ini dirumorkan akan hengakang dari grup dan agnesi yang telah membesarkan namanya. Namun sayangnya, status benar atau tidaknya Tao keluar dari EXO masih simpang siur. Tidak jelas kapan Tao secara resmi akan keluar dari EXO, maupun tetap bertahan dengan rekan-rekannya yang lain.

Tanpa Status Jelas di EXO, Tao Nekat Bikin Agensi Sendiri di Tiongkok. ~ koreadansaya.com
Tanpa Status Jelas di EXO, Tao Nekat Bikin Agensi Sendiri di Tiongkok. ~ koreadansaya.com

Belum selesai perihal ketidak jelasan status Tao di EXO, baru-baru ini para penggemar EXO dikejutkan dengan pemberitaan Tao. Jika rekannya yang lain sibuk dengan promosi Love Me Right, baik di Tiongkok maupun di Korea Selatan. Berbeda dengan Tao yang malah sibuk dengan urusannya sendiri. Salah satunya membintangi iklannya sendiri. Padahal sebelumnya diketahui ia vakum dengan alasan pemulihan cedera kaki.

Tak hanya itu, pria bernama lengkap Huang Zitao tersebut kabarnya telah membuat agensi sendiri di tanah kelahirannya, Tiongkok. Ditengah statusnya yang belum jelas dengan EXO, Tao malah membuat agensi yang diberi nama Huang ZTAO Studio. Agensi ini akan menaunginya dalam menjalani aktivitas solo di China sebagai seorang aktor.

Rumor hengkang ini beredar saat Tao mengalami cedera di kaki beberapa bulan lalu. Tak lama, ayah Tao pun menuliskan surat terbuka di Weibo dan menginginkan sang anak keluar dari grup karena kesehatannya yang semakin memburuk. Tao pun dikabarkan sempat berada di Amerika Serikat melakukan pengobatan pada cedera di kakinya. Dan kini diketahui Tao telah kembali ke Tiongkok.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.