Tanpa Zayn Malik, One Direction Meraih Penghargaan Multi Platinum

Belum usai uforia kedatangan One Direction, mulai dari tiket hingga lokasi konser. Para Directions harus mendengar abar bahwa Zayn Malik yang tidak bisa hadir, telah hengkang dari boyband yang telah memperkanalkan namanya ke jagat dunia hiburan.

Tidak hanya tampil menguncang ASIA, One Direction mendapatkan penghargaan multi platinum. Sebuah prestasi yang luar biasa, penghargaan ini diberikan oleh Sony Music Entertainment Indonesia memberikan penghargaan 20 kali Platinum.

One Direction dailytimes.com.ng
One Direction dailytimes.com.ng

Sebuah pencatatan angka yang fantastis bukan, penghargaan ini diserahkan pada saat sebelum mereka naik panggung GBK dan langsung oleh Managing Director Sony Music Indonesia, Alexander Sancaya. Boyband asal negeri Britania Raya ini menorehkan prestasi pada keempat album mereka.

Mulai dari Up All Night, Take Me Home, Midnight Memories, dan Four, tidak hanya itu 2 DVD yaitu Up All Night, serta Where We Are masuk juga dapal rekor penjualan terbaik sepanjang perjalanan Boyband.

Alexander Sancaya bertutur bahwa dirinya bangga bisa memberikan penghargaan secara langsung pada Harry Styles dan kawan-kawan, “Kami bangga memberikan penghargaan ini kepada One Direction. Ini adalah perayaan keberhasilan semua pihak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada media dan Directioners Indonesia yang telah mendukung band ini sejak awal,” tuturnya bangga.

Zayn Malik www.celebritynetworth.com
Zayn Malik www.celebritynetworth.com

Tak hanya publik Indonesia yang memberikan penghargaan, Denis Handlin AM, selaku Chairman and CEO, Sony Music Australia and New Zealand, and President, Sony Music Asia. Tentu saja ini merupakan sebuah pencapaian fantastis yaitu 900 juta penjualan album secara fisik (CD dan DVD) dan digital (singles, downloads, streams, ringtones, ringback tones) di Asia dan Timur Tengah.

Tentu ini tidak membuat Boyband yang digawangi oleh Simon Cowell, bubar jalan usai di tinggalkan oleh Zayn Malik. Sukses terus untuk project selanjutnya dari One Direction, ditunggu kehadiran kembali di Indonesia.

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.