Tao Akhirnya Gugat SM Entertainment

Konflik yang terjadi antara Tao dengan mantan agensi yang telah mendampinginya mneuju ketenanran yang sekarang telah ia peroleh, SM Entertainmet, tampaknya masih terus akan bergulir. Bahkan konflik yang terjadi antar kedua pihak tersebut masuk ke babak baru yakni akhirnya sang artis menggugat SM Entertaimnet ke pengadilan daerah setempat. Sungguh tindakan yang cukup mengejutkan yang datang dari mantan personel EXO tersebut.

Tao Akhirnya Gugat SM Entertainment - kfmradios.com
Tao Akhirnya Gugat SM Entertainment – kfmradios.com

Tao diketahui memilih seorang pengacara yang sama dengan Kris dan Luhan yang merupakan mantan rekan ketika masih berada di EXO sebelumnya.yak, sebelumnya memang Kris dan Luhan telah menggunggat pihak yang sama terlebih dahulu. Menurut lansiran media berita setempat, permasalahan yang dibawa oleh Tao hingga akhirnya memtuskan untuk mengajukan gugatan tersebut ialah karena maslaah kontrak.

Sejak hubungannya renggang dengan SM Entertainmet yang dimulai pada bulan April lalu, tao memang jarang sekali tampil bersama EXO dan lebih memfokuskan dirinya untuk debut karir solo di negara China, negara asal Tao. Bahkan Tao telah merilis sebuah album yang bertajuk ‘T.A.O’ pada bulan Juli lalu sehingga semakin mengukuhkan dirinya untuk mantap dalam menjalani karir sebagai seorang solois.