Tao Akhirnya Setujui Keinginan Sang Ayah Untuk Keluar Dari EXO

Setelah dibuat resah oleh rumor akan kembali keluarnya salah satu member EXO, yakni Tao, kini para EXO-L harus benar-benar menerima kenyataan bahwa rumor tersebut benar adanya. Diungkapkan oleh ayah Tao secara langsung pada media Cina ‘Sina’, Tao sudah menyetujui keputusan sang ayah untuk keluar boy group tersebut. Tentunya kabar ini menjadi pukulan yang besar bagi fandom EXO untuk ketiga kalinya, setelah ditinggal oleh Kris dan juga Luhan pada tahun lalu.

Tao akhirnya setujui keinginan sang ayah untuk keluar dari EXO~soompi.com
Tao akhirnya setujui keinginan sang ayah untuk keluar dari EXO~soompi.com

Kini, kejadian yang sama harus kembali di rasakan oleh para member EXO dan juga EXO-L. Satu lagi member mereka harus segera hengkang, dikarenakan tuntutan dari sang orang tua yang menginginkan agar aktivitas anaknya, Tao, sebagai member EXO segera dihentikan demi kesehatannya. Ayah Tao sendiri, telah menjelaskan bahwa Tao sudah menerima keputusannya tersebut dan akan keluar dalam waktu dekat.

Dalam wawancaranya dengan media China ‘Sina’, ayah Tao bahkan menyatakan kondisi persis Tao pasca cedera yang dialaminya.”Tao akhirnya setuju dengan keputusanku untuk mengakhiri kontrak, karena ia anak yang berbakti kepada orang tua” ungkap ayah Tao. Perihal cederanya yang serius, ini penjelasan dari ayah Tao.

“Cedera tersebut hampir merobek semua ligamen pada kakinya. Sebelum tahun baru, cedera pada kakinya yang didapatkan dari kompetisi olahraga masih belum sembuh sepenuhnya, hal ini semakin memburuk setelah ia menjalani gladi dan syuting. Sementara cedera pada pinggang, sudah begitu lama, tapi ia tidak pernah mendapatkan perawatan yang benar. Alasan utama kami dibalik hal ini ialah karena kami ingin Tao sehat dan aman,” ungkapnya dengan frustasi.

Tiga tahun sejak debut dan ia selalu membintangi program yang memiliki resiko tinggi, ia bahkan jatuh dari atas panggung karena keamanan yang kurang, membuatnya harus menggunakan kursi roda dan tongkat. Agensinya tidak pernah memberikan perhatian khusus terhadap cedera yang ia dapatkan, dan pengobatannya selalu saja ditunda, hal ini membuatku merasa begitu sakit hati”terang ayah Tao.

Keputusan Tao dan sang ayah nyatanya memang membuat para penggemar begitu tertekan dan sangat sedih, mengingat makin seringnya EXO dilanda kasus hengkangnya member, karena merasa kurang adanya perhatian dari manajemen. Walau belum ada komentar resmi dari SMEntertainment, para fans sudah menyimpulkan bahwa hengkangnya Tao akan benar-benar terjadi dalam waktu dekat ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.