Tao Dirikan Agensi Sendiri, SM Entertainment Santai

Tao “EXO” sepertinya memang sudah mantap untuk keluar dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut. Hal ini diperkuat dengan pernyataan manajemen tempat EXO bernaung yakni SM Entertainment yang telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai hengkangnya salah satu personil EXO tersebut.

Tao Dirikan Agensi Sendiri, SM Entertainment Santai - okezone.com
Tao Dirikan Agensi Sendiri, SM Entertainment Santai – okezone.com

Kabar keluarnya Tao dari EXO ini memang telah diisyaratkan oleh Tao sendiri setelah sebelumnya dirinya tak tampak saat EXO mempromosikan album baru mereka april lalu. Namun, SM Entertainment selalu menyatakan bahwa mereka masih bernegosiasi dengan Tao dan ayahnya mengenai karir Tao.

Kabar yang beredar bahwa Tao memang merencanakan untuk membangun sebuah agensi sendiri yang diberi nama Huang ZTAO Studio. Mendengar kabar tersebut, salah satu perwakilan SM Entertainment pun menanggapi bahwa rencana itu masa dalam tahap pembahasan.

“Kami telah mendengar tentang agensi yang didirikan Tao. Kami sedang dalam pembicaraaan tentang masalah tersebut,” ungkap salah seorang perwakilan SM Entertainment seperti dikutip Mwave.

Telah diketahui bahwa SM Entertainment telah memberikan izin kepada beberapa artisnya untuk membangun sebuah agensi pribadi setelah sebelumnya Lay “EXO” dan Victoria F(X) telah lebih duluan membangun sebuah agensi milik pribadi yang akan dipromosikan di China.