Tao Mantan “Exo” Klaim Tuntutan SM Entertainment Hanya Untuk Manipulasi Media

Perseteruan antara mantan personil boyband papan atas, Exo dengan agensi yang membawahi mereka terus berlanjut.

Tersandung Masalah Dengan Media Online, Tao Siap Gelar Konser Mini - smeaker.com
Tersandung Masalah Dengan Media Online, Tao Siap Gelar Konser Mini – smeaker.com

Menanggapi tuntutan SM Entertainment atas pelanggaran kontrak setelah Tao secara sepihak memutuskan keluar dari Exo ditanggapi dengan tak kalah panas. Kali ini, perwakilan hukum Tao atau Huang Zitao mengklaim tuntutan dari SM Entertainment hanya untuk memanipulasi media.

Tuntutan SM Entertainment atas pelanggaran kontrak yang dilakukan oleh mantan personil Exo, Huang Zitao ditanggapi dengan sengit. Dalan klaim balasannya, kuasa hukum rapper yang jago bela diri tersebut mengungkap langkah yang dilakukan SM Entertainment hanya untuk menurunkan pamor Tao. Agensi terbesar di Korea Selatan tersebut pun dituding melakukan manipulasi pada media melalui pernyataan serta tuntutan yang dilayangkan.

Disadur dari Soompi.com, perwakilan Tao merilis pernyataan resmi dengan dua poin yang mencakup balasan atas tuduhan SM Entertainment. Salah satunya berisi dengan bagaimana SM Entertainment dinilai membesar-besarkan masalah dan membelokkan kebenaran pada publik. Kuasa hukum Tao bahkan mengaitkan masalah antara Tao dengan SM Entertainment dengan kultur permusuhan China dan Korea Selatan.

Tao memutuskan kontrak secara sepihak dengan SM Entertainment pada pertengahan tahun 2015 lalu.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.