Tao Tuduh SM Entertainment Mempersulitnya Keluar dari EXO

Kemenangan SM Entertainment atas gugatan pada Tao EXO rupanya berbuntut panjang. Pihak Tao tak terima dengan pernyataan SM Entertainment yang dirasa telah menyudutkan Tao. Mereka juga menyebut bahwa SM Entertainment mempersulit pria tampan asal Tiongkok itu untuk keluar dari boy band EXO.

Tao mengklaim pihak SM Entertainment mempersulit langkahnya untuk keluar dari boy band EXO~ www.pinterest.com
Tao mengklaim SM Entertainment mempersulit keluar dari EXO~ www.pinterest.com

Pasca memenangkan gugatan atas Tao, SM Entertainment dikabarkan merilis pernyataan resmi mereka pada media. Salah satu inti pernyataan tersebut adalah Tao harus membayar sejumlah denda dan hutang yang pernah dipinjamnya. Pihak Tao sendiri tak mengelak mereka memang harus membayarkan sejumlah denda yang tak sedikit jumlahnya itu.

Mereka pun siap saja membayar sejumlah denda yang diminta oleh salah satu agensi artis terbesar di Korea tersebut. Yang jadi masalah, pihak Tao merasa bahwa SM Entertainment seolah memepersulitnya untuk keluar dari EXO, dan membayar denda yang ditimpakan padanya. Pihak Tao mengatakan mereka berulang kali meminta nomor rekening untuk melakukan pembayaran denda, namun selalu tak digubris oleh pihak SM Entertainment.

“SM mengatakan ‘ meski mengetahui nomor rekening kami, dia (Tao) gagal membayarkan sejumlah denda dan utang yang musti ditanggungnya’. Itu bohong. Mereka menutupi kebenaran di balik pernyataan ini. Tao sudah berulang kali mencoba untuk membayarkan hutang dan denda yang dibebankan padanya melalui perwakilan dari pihak SM Entertainment. Tao berulangkali meminta nomor rekening dan tak pernah melanggar perjanjian. Namun pihak SM tidak membalasanya secara jelas dan tak menunjukkan nomor rekening yang jelas” ujar perwakilan dari pihak Tao.

Hal ini membuat Tao merasa dipersulit untuk keluar dari EXO atau dari dominasi SM Entertainment. Mereka merasa sudah bermaksud baik untuk membayar denda dan hutang yang dibebankan padanya. Namun pihak SM Entertainment seolah mengabaikanya, dan kini malah terkesan mejelekan nama Tao di media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.