Tara Basro Dipercaya Menjadi Duta Festival Sinema Perancis 201

Pencapaian Tara Basro dalam dunia film membuat ia dipercaya jadi Duta Festival Sinema Prancis 2015. Tak main-main, dalam menjalankan tugasnya, bintag film A Copy Of MY Mind tersebut memanfaatkan media sosial untuk melakukan promosi.

Tara Basro Dipercaya Menjadi Duta Festival Sinema Perancis 201 ~ liputan6.com
Tara Basro Dipercaya Menjadi Duta Festival Sinema Perancis 201 ~ liputan6.com

“Mereka melihat filmku Another Trip to The Moon. Mereka suka dan memang mereka sedang mencari artis Indonesia yang cocok dengan situasi perfilman Indonesia saat ini,” kata Tara Basro, di Kedutaan Prancis, kawasan Thamrin, Jakarta, baru-baru ini. Tara Basro berharap banyak pecinta film yang ingin menyaksikan Festival Film Prancis.

Lebih lanjut, Ia pun meyakini film yang akan diputar nanti akan beda dari film-film yang ada di bioskop. “Aku juga ikut mempromosikan mungkin lewat media sosial. Ayo sekali-sekali nonton film yang berbeda, bahasanya juga beda. Come and have fun with us,” lanjut  wanita berkulit eksotis tersebut.

Sementar itu, Festival Sinema Prancis 2015 akan digelar 3-6 Desember 2015 di sembilan kota di Indonesia. Selain menyuguhkan sederet film Prancis pilihan, festival ini juga menampilkan sederet film pendek dan panjang terbaik asal Indonesia.

Festival Sinema Prancis merupakan festival film asing tertua di Indonesia. Tahun ini, Festival Sinema Prancis merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.