Tarra Budiman Ungkap Alasannya Hengkang Dari Manajemen Olga Syahputra

Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari Tara Budiman yang memilih keluar dari manajemen Olga Syahputra yang notabene telah berjasa dalam membesarkan namanya di dunia hiburan. Beredar kabar adanya konfilik, Tara pun akhirnya buka suara terkait alasannya keluar dari manajemen yang diasuh oleh Mak Vera tersebut.

Tarra Budiman Ungkap Alasannya Hengakng Dari Manajemen Olga Syahputra ~ swadeka.com
Tarra Budiman Ungkap Alasannya Hengakng Dari Manajemen Olga Syahputra ~ swadeka.com

Melalui Periscope, ia membantah keputusannya untuk keluar dari manajemen tersebut karena adanya konflik. “Oh iya buat yang nanya kenapa aku keluar dari manajemen, nggak ada masalah apa-apa. Aku juga bukan pengen sukses sendiri,” katanya.

Lebih lanjut, Tarra mengungkapkan bahwa hubungannye dengan keluarga besar manajemen Mak Vera masih baikbaik saja. “Aku juga masih kekeluargaan sama Mak Vera dan sama yang lainnya Billy Syahputra sama Chand Kelvin, aku masih dekat banget,” imbuhnya. “Karena mau bagaimana pun nggak ada yang namanya mantan keluarga. Mereka men-support aku.”

Tak hanya dirinya, Mak Vera juga sebelumnya telah membantah kabar mengenai konflik antara Tara dan manajemen CMI. “Nggak ada konflik, namanya juga mau mandiri. Masuk ke kita juga nggak pakai kontrak. Mak nilai Tara baik, keluarnya juga baik-baik,” terangnya beberapa waktu lalu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.