Sering Dicurigai Pakai Barang Palsu, Ini Bukti Keaslian Tas Hermes Rp 319 Juta Milik Ayu Ting-ting

Tak hanya Syahrini atau Nagita Slavina saja yang gemar menggunakan tas mewah dengan harga ratusan juta sekelas Hermes. Rupanya pedangdut Ayu Ting-ting juga tertangkap mengenakan tas brand asal Prancis tersebut. Sayang, ada saja haters yang menuding jika tas mewah yang dikenakan Ayu adalah KW alias palsu.

(baca juga: Pakai Hermes Seharga 318 Juta, Keaslian Tas Ayu Ting Ting Dipertanyakan)

Ayu Ting-ting

Dan kini, seolah membuktikan keaslian tas hermes yang digunakan Ayu Ting-ting,  salah satu fans Ayu membuktikan hal itu dengan mengunggah bukti percakapan dengan akun Hermes police hermes.enforcer. Dalam percakapan itu, terungkap kalau tas orange yang pernah dipakai Ayu adalah asli. Tas Little Kelly itu bernilai 319 juta.

Aku mendapat kiriman 27 pesan yang menanyakan apakah tas Little Orange Kelly itu asli dan aku merasa sangat kesal,” kata akun hermes.enforcer. “Dan apakah itu memang asli? Yang ini bukan?” tanya akun fans Ayu sambil mengirimkan foto Ayu memakai tas orange keluaran Hermes. “Ya yang itu,” balas hermes.enforcer. Sontak saja, bukti tersebut seolah membungkam mulut haters Ayu yang kerap mengolok-ngolok dirinya.

Pihak fans Ayu juga yakin kalau yang mengirimi pesan ke akun Hermes police adalah haters. Mereka berharap pihak haters segera meminta maaf ke Ayu. “Dikira pendapatan ayu kaya mereka kali yg nyari uang dg cara menghina,memfinah n menjatuhkan orang jd gk mampu buat beli tas yg harganya ratusan juta artis yg jarang nongol dtv,lagunya gk laku aja mampu bawa2 tas yg mahal apalagi ayu yg udh jelas pendapatannya brp,” kata fans Ayu.

(baca juga: Kekayaan Ayu Ting-ting Ditaksir Bernilai Rp 200 Miliyar, Begini Tanggapan Netizen)

Iri banget ya haters kalo ayu pnya hermes asli. Ya pasti lah ayu bisa beli tas branded hermes asli bukan kw, dia punya uang bnyak, sekali nyanyi lebih krang 300jt. Jadi ya wajar saja kalo apa yang di pakai ayu asli,” ujar yang lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.