Tata Liem Sang Menajer Benarkan Suami Bella Shofie Pernah Jadi Sopir

Seperti tak ada habisnya pernikahan Bella Shofie dan suaminya, Suryono, ditimpa kabar buruk. Setelah kemarin sempat diberitakan bahwa Suryono adalah suami orang dan telah mempunyai anak, kini sebuah rumor beredar lagi bahwa ia adalah mantan sopir supir taksi dan truk di Papua. Jauh sebelum sikses menjadi pengusaha seperti sekarang ini, Suyono dulunya adalah bekas sopir. Namun, berkat kerja keasnya ia mampu mejadi pengusaha sukses.

Meski Suryono adalah mantan sopir, Bella Shofie tetap bangga pada suaminya. ~ bintang.com
Meski Suryono adalah mantan sopir, Bella Shofie tetap bangga pada suaminya. ~ bintang.com

Dikonfirmasi hal ini, Tata Liem, selaku manajer dari Bella Shofie tak mengelak dari kaba tersbut dan justru membenarkannya dengan bangga. Bagi Tata tak ada yang salah dari masa lalu Suryono. “Betul. (mantan sopir). Enggak apa-apa kan?,” ungkapnya.

Justru, hal ini membuat Bella bangga. Tata Liem pun menilai wajar ketika Suryono sukses karena pria ini merupakan seorang tipikal pekerja keras. Ia memulai bisnis dari nol sampai akhirnya bisa sukses seperti saat ini. “Dia memang orangnya pekerja keras, wajarlah dia mendapatkan kemajuan dengan usaha kerasnya saat ini,” ujar Tata.

Tak hanya itu, rupanya mantan kekasih Adjie Pangestu tersebut bangga dipeistri Suryono. Ia juga tidak pernah mempermasalahkan masa lalu suaminya. Alih-alih malu, Bella malah merasa semakin jatuh hati kepada suaminya dan terinspirasi dengan gaya hidup dan kerja keras dari pria yang baru saja menikahinya tersebut. “Termotivasi banget, makanya Bella sangat salut dengan kisah hidup dia. Bella terinspirasi sama suaminya,” pungkas Tata Liem.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.