Tato Baru, Justin Bieber Dedikasikan Kepada Anak Penderita Penyakit Langka

Setelah beberapa hari membuat heboh dengan mengunggah foto tanpa busana yang memperlihatkan tubuh bagian belakangnya, Justin kembali memposting sebuah foto di akun Instagram miliknya. Namun, kali ini bukan lagi foto yang kontroversi. Mantan kekasih Selena Gomez tersebut baru saja memperlihatkan sebuah foto tato terbaru yang dimilikinya. Dengan inisial ‘G’ tato tersebut ia dedikasikan untuk Georgian, putri seorang pendeta Chad Veach yang menderita penyakit langka, yaitu Lissencephaly.

Tato Baru, Justin Bieber Dedikasikan Kepada Anak Penderita Penyakit Langka. ~ billboard.com
Tato Baru, Justin Bieber Dedikasikan Kepada Anak Penderita Penyakit Langka. ~ billboard.com

Georgia menderita suatu penyakit bernama Lisensefali (Lissencephaly). Lisensefali merupakan kelainan otak yang sangat langka. Kelainan ini disebabkan oleh migrasi neuron yang tidak sempurna saat usia kandungan 12 hingga 24 minggu.

“Ini untuk pasangan terkuat yang pernah saya temui Chad dan Julia Veach. Putri mereka lahir dengan Lissencephaly. Dia luar biasa dan memiliki jiwa yang manis. Kalian membuat saya lebih baik dan saya diberkati untuk mengenal kalian dalam hidup saya #Georgia #gtat,” tulis Justin dalam bahasa Inggris.

Tak hanya Justin Bieber, Hailey Baldwin juga ikut membuat tato buat Georgia. ~ intagram.com
Tak hanya Justin Bieber, Hailey Baldwin juga ikut membuat tato buat Georgia. ~ intagram.com

Ternyata Hailey Baldwin yang digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Justin turut menato bagian belakang telinga kirinya dengan inisial Georgia. “G for Georgia #georgiaonmymind :) love you both @juliaveach @chad_veach,” tulis Hailey.

https://instagram.com/p/4CWKicxiW2/

Di lain sisi, Chad memberikan komentar atas foto Hailey. “Bagus. Sangat menyentuh. Kami mencintaimu @haileybaldwin #G #thankful,” tulis Chad di bagian kolom komentar Instagram. Memang setiap tato biasanya dibuat dengan alasan khusus. Dan ternyata alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sangat mulia. Mereka memberikan dukungan lewat tato.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.