Tato Baru ‘Pretty Lady’ David Beckham, Untuk Siapa?

Tato bagi pesepakbola merupakan seni, filosofi, dan tujuan hidup. Tidak sedikit pesepakbola yang bertato, termasuk salah satu legenda persepakbolaan Inggris, David Beckham yang baru-baru ini menambah tato yang menggegerkan, apa pasal?

david-beckham-hm-3

Bekas pesepakbola yang mengakhiri karirnya di PSG ini menambah tato di lehernya yang bertuliskan ‘pretty lady‘ setelah sebelumnya Beckham mempunyai tato ’99’ yang ditujukan untuk pernikahan dengan istrinya, Victoria Adams. Pada instagramnya, Beckham mengunggah foto tatonya tersebut yang merupakan hasil karya seniman tato Mark Mahoney. Lalu, siapa ‘pretty lady’ yang dimaksud oleh Beckham? Seperti dilansir dari CNNIndonesia, tato tersebut ditujukan untuk orang yang paling dekat dengannya selain istrinya.

Tato yang dituliskan di leher, tepat di atas tulisan ‘harper‘ milik Beckham ini ternyata ditujukan kepada putrinya, yaitu Harper Seven Beckham. Putri yang belum lama lahir ini sangatlah disayang-sayang oleh Beckham, bahkan instagram milik Beckham penuh dengan foto Harper belakangan ini, termasuk saat Beckham menggendong Harper yang masih berusia hitungan hari.

Beberapa waktu lalu juga Beckham sempat mengunggah foto lain dirinya bersama Harper, benar-benar ayah yang mencintai putrinya. Beckham memang dikenal sangat menyayangi anak-anaknya, bahkan tak malu untuk mengunggah berbagai foto bersama anaknya di media sosialnya.

 

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan