6 Seleb Cantik Ini Ternyata Punya Tato di Area Sensitif

Tato kini tidak lagi memiliki citra negatif seperti sebelumnya. Masyarakat mulai bisa memandang tato sebagai seni, yang layak dihargai seperti lukisan atau karya lainnya.

Baca Juga: Sebelum Sukses, 7 Seleb Indonesia Ini Pernah Hidup Sengsara

Maka tak heran jika kini makin banyak orang yang tertarik menghiasi tubuh mereka dengan tato, baik permanen atau sementara. Tren ini juga mewabah sampai ke kalangan artis, bahkan artis wanita sekalipun.

Siapa saja seleb wanita cantik Indonesia yang ternyata memiliki tato di area sensitif tubuh mereka? Berikut Beranda sajikan daftarnya secara lengkap.

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang doyan mencari sensasi. Tak hanya lewat foto-foto dan video hot yang ia unggah di media sosialnya, ibu dua orang anak ini juga sering memberikan komentar pedas dan sindiran pada artis lain yang bermasalah dengannya.

Namun di luar itu, Niki merupakan sosok yang cukup menggemari seni tato. Janda Sajad Ukra ini diketahui memiliki tato di bagian punggung dan juga dada, yang sering terlihat ketika ia menggunakan pakaian yang sedikit terbuka.

Konon, tato di dada tersebut sudah dihapus Niki menggunakan teknologi laser karena hanya dibuat untuk kebutuhan syuting. Namun demikian ia diketahui masih memiliki coretan tinta rajah di bagian perutnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.