5 Alasan Ini Bikin Teuku Wisnu Cocok Jadi Suami & Bapak Idaman

Nama Teuku Wisnu mendadak jadi buah bibir. Aktor yang belakangan mulai meninggalkan dunia entertainment tersebut membuat banyak orang salut dengan perjuangan dan perhatian yang ia tunjukkan pada Shireen Sungkar. Istri tercintanya itu memang baru saja melahirkan anak keitiga.

Baca Juga: Bulan Bahagia, Selamat! 7 Artis Cantik Ini Siap Sambut Kehadiran Dedek Bayi

Teuku Wisnu mengundang decak kagum dari masyarakat, sebab di tengah kesibukan pekerjaan ia langsung melesat untuk mendampingi Shireen melahirkan. Padahal itu bukan persalinan perdana sang istri. Tak heran jika pemain sinetron Cinta Fitri ini layak disebut suami dan bapak idaman. Gak percaya? Yuk kita simak buktinya.

1. Tak ragu puji sang istri

Beberapa hari menjelang persalinan Shireen, Teuku Wisnu sempat mengunggah foto mereka berdua di media sosial. Di situ Shireen terlihat asyik menyandarkan kepalanya di bahu sang suami. Tanpa sungkan, Wisnu lantas memberikan pujian pada belahan hatinya tersebut.

Lewat kolom caption, ia menulis bahwa wajah Shireen menunjukkan ekspresi ‘Istri cinta sama suami’. Unggahan ini menuai banyak komentar positif dan sempat membuat banyak netizen baper.

2. Berikan nama indah untuk anak

Banyak orang mengatakan nama adalah bentuk doa untuk sang anak. Hal tersebut diresapi benar oleh Teuku Wisnu. Ia tak main-main dalam mempersiapkan nama untuk bayi ketiganya.

Wisnu menyiapkan nama Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih. Nama tersebut ternyata memiliki arti yang sangat indah. Cut adalah istilah yang otomatis melekat pada karena bapaknya keturunan Aceh. Shafiyyah berarti bersih, suci, baik, dan juga nama salah satu istri Nabi Muhammad SAW. Mecca artinya kota Mekah, sedangkan Al-Fatih adalah kata yang disematkan Wisnu pada semua anaknya.

3. Berikan kata romantis

Teuku Wisnu tahu benar bahwa Shireen Sungkar sudah berjuang begitu keras untuk melahirkan anak ketiganya. Ia pun berinisiatif mengungkapkan rasa terima kasih dan sayangnya pada sang suami, lewat sebuah tulisan indah di media sosial.

Dalam tulisan panjang tersebut, Wisnu menjelaskan bagaimana ia menyaksikan sang istri melewati banyak kondisi kurang nyaman ketika sedang hamil. Namun semua itu tak membuat Shireen mengeluh, bahkan ia masih bisa terus tersenyum. Sebagai penutup, Wisnu kemudian menulis kalimat romantis: Terima Kasih Istriku, Love You.

4. Jadi suami siaga

Kesigapan Wisnu dalam mendampingi sang istri juga patut diacungi jempol. Dalam konferensi pers yang digelar belum lama ini, Shireen mengungkap suaminya sedang mengikuti sebuah meeting ketika ia berada hendak menjalani proses persalinan.

Luar biasanya, setelah menerima panggilan telepon dari Shireen, Wisnu langsung meninggalkan rapat yang ia ikuti. Dengan naik ojek online, ia langsung melesat ke rumah sakit dan mendampingi sang istri. Sungguh sikap yang luar biasa.

5. Peduli pendidikan anak

Aura kebapakan Teuku Wisnu kian terpancar seiring dengan kelahiran anak ketiganya. Sebelumnya, pemeran Cinta Fitri tersebut sudah pernah menekankan pentingnya pendidikan untuk putra-putrinya.

Baca Juga: Kecil-kecil Jago Cari Duit, 6 Anak Artis Ini Laris Dapat Endorse-an di Media Sosial

Ketika bertemu dengan media awal tahun ini, Wisnu sempat menyatakan bahwa ia sering belajar pada beberapa psikolog dan guru-guru agama. Hal tersebut ia lakukan untuk menimba sebanyak mungkin ilmu, agar tak sampai keliru dalam mendidik anak. Ke depannya, ia berharap anak pertamanya, Adam, bisa menjadi seorang hafiz.

Itulah tadi beberapa alasan yang membuat Teuku Wisnu layak dianggap sebagai bapak dan suami idaman. Bagaimana, kalian setuju?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.