Tayang Perdana, ‘Buku Harian Nayla’ Jadi Trending Topic

Setelah ‘Buku Harian Nayla’ digadang-gadang akan kembali dengan kelanjutan kisah sebelumnya, kini sinetron yang diperankan oleh pasangan kekasih Glen Alinskie dan Chelsea Olivia tersebut, telah resmi ditayangkan di sebuah stasiun TV nasional. Banyak dinantikan oleh masyarakat, tak tanggung-tanggung sinetron yang tayang pada jam 5 sore ini berhasil menjadi trending topik twitter.

Buku Harian Nayla menjadi trending topik~tabloidbintang.com
Buku Harian Nayla menjadi trending topik~tabloidbintang.com

Baca Juga : Ini Kisah Kelanjutan Sinetron “Buku Harian Nayla” Yang Siap Tayang

Menceritakan kisah Nayla dan Moses setelah 8 tahun, sinetron ini memang cukup menarik antusiasme para penikmatnya. Jika pada seri sebelumnya diceritakan Nayla melawan penyakit yang dideritanya, hingga nafas terakhir, kali ini Glen Alinskie yang berperan sebaga Moses, pacar Nayla ternyata memiliki penyakit yang harus ia lawan seperti halnya Nayla dulu.

Dalam sinetron tersebut juga akan muncul tokoh yang akan menyemangati Moses melawan penyakitnya, seperti halnya Moses menyemangati Nayla ketika berjuang menghadapi penyakitnya dulu. Uniknya gadis yang akan menyemangati Moses ternyata begitu mirip dengan Nayla yang telah lama meninggal. Kisah inspiratif dari film ini juga menjadi point tinggi, mengapa film ini patut di tonton, karena banyaknya nilai perjuangan seseorang yang tak pantang menyerah melawan penyakit yang dideritanya.

Episode pertama dari kelanjutan sinetron ‘Buku Harian Nayla’ ini telah dimulai sejak pukul 5 sore tadi. Apresiasi serta penantian masyarakat yang tinggi atas sinetron ini, dapat terlihat dari posisi ‘Buku Harian Nayla’ dalam trending topik yang melesat begitu cepat, setelah episode perdananya diputar.

Buku Harian Nayla menjadi trending topik~twitter.com
Buku Harian Nayla menjadi trending topik~twitter.com

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.