Tayangkan Kembali Mahabharata, Stasiun TV ANTV Dikritik Netizen

Tingginya antusiasme masyarakat pada serial India ‘Mahabharata’ nampaknya membuat pihak ANTV ingin mengulang kesuksesan tersebut. Sayangnya, keputusan untuk menghadirkan ulang serial India itu, tak disambut dengan hangat oleh para masyarakat termasuk para netizen. Dianggap terlalu menjenuhkan, tayangan tersebut diminta untuk tidak kembali diputar oleh pihak ANTV.

Tayangkan kembali Mahabharata, stasiun TV ANTV dikritik netizen~dewanku02.blogspot.com
Tayangkan kembali Mahabharata, stasiun TV ANTV dikritik netizen~dewanku02.blogspot.com

Sejak kemunculannya tahun lalu, serial India Mahabharata memang selalu meraih posisi tinggi dalam rating, hal tersebut tentunya menunjukkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Berakhir pada Januari lalu, nampaknya pihak stasiun tv ANTV kembali tergiur untuk mendulang kesuksesan yang sama oleh serial TV tersebut. Sayangnya, langkah stasiun tv yang terkenal karena acara India nya itu tak begitu mendapat respon yang baik dari para netizen.

Komentar netizen~wowkeren.com
Komentar netizen~wowkeren.com

udah nggk usah dityangin mahabaratanya, pra pemain pandawa sjak dtang ke Indonesia dan lma di Indonesia sdah tdk mencerminkan so2k pandawa, smua brubah” tulis seorang netter bernama Azhar Riana. Tak hanya itu akun Eci Precilliadoom juga mengungkapkan kebosanannya pada serial India yang dibintangi Shaheer cs tersebut. “mimin lebih baik jangan tayangin film yg sudah di putar lebih baik perbanyak drama india dan turki seperti jodha, navya, shakuntala, krishna, dan abad kejayaan mahabarata saja karena bagus alur ceritanya tdk membosankan seperti film Mahabarata banyak omong dan membosankan” tulisnya.

Serial India Mahabharata memang sudah selesai sejak lama, dengan menangnya para Pandawa melawan para Kurawa. Namun rupanya, hal tersebut membuat cukup jenuh sebagian penikmat serial India, karena dianggap terlalu bertele-tele dan terbilang cukup lama jika diulangi dari awal. Belum ada keputusan pasti apakah pihak ANTV akan menghentikan penyiaran serial India tersebut, atau tetap melanjutkannya seperti sedia kala.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.