Taylor Lautner Beralih Profesi Menjadi Fotografer Karena Sepi Job Film?

Setelah sequel film Twilight ditamatkan pada tahun 2012 silam, nama Taylor Lautner kini memang kurang terdengar di dunia perfilman. Namun beberapa waktu lalu, pria tampan ini tampak membawa kamera di sebuah festival musik. Ia tampak sedang asyik mengabadikan penampilan Nicki Minaj yang sednag berkolaborasi dengan DJ David Guetta. Apakah Lautner telah beralih profesi???

Taylor LautnerBeralih Profesi Menjadi Fotografer Karena Sepi Job Film? - Daily Mail
Taylor LautnerBeralih Profesi Menjadi Fotografer Karena Sepi Job Film? – Daily Mail

Menurut kerabat Lautner, Allison Garman, ternyata mantan pacar Taylor Swift tersebut memang dipindahka khusus oleh petugas keamanan festival musik tersebut ke tempat khusus fotografer. Lautner sengaja dipindahkan oleh pertugas keamanan lantaran para penggemar yang mengetahui keberadaannya langsung mengerubunginya.

Selain Taylor Lautner yang sedang asyik dengan hobinya, salah satu pemain film Twilight yakni Kristen Stewart tampaknya juga sedang asyik dengan hal lain di luar film. Dirinya memang telah mengumumkan bahwa akan vakum dari dunia film untuk lebih fokus untuk berkarya di bidang seni lainnya.

“Saya akan cuti karena saya sudah bekerja untuk film selama dua tahun,”ujar Kristen Stewart.

“Saya sudah menjadi pemain film kecil. Kadang saya takut dan tidak cukup bisa berkarya di bidang seni lainnya. Saya akan membeli sebuah tempat di pusat LA. Di sana saya akan membuat sesuatu dengan tangan saya.” Lanjutnya

Namun, rencananya untuk fokus ke bidang seni lainnya pupus. Ia malah kembali bermain di sebuh judul film “Long Halftime Walk” yang diadaptasi dari sebuah novel yang disutradarai oleh Ang Lee. Dan dalam waktu dekat, ia juga akan memerankan film yang disutradari oleh Woody Allen