Taylor Swift Akan Rilis Video Klip “Out of the Woods” Pada Malam Tahun Baru

Penyanyi muda berbakat, Taylor Swift akan kembali merilis sebuah video musiknya dari album ‘1989’. Video klip tersebut diambil dari “Out of the Woods”.

"Out of the Woods" akan jadi video klip yang Taylor Swift keluarkan selanjutnya (foto: twsiftnation)
“Out of the Woods” akan jadi video klip yang Taylor Swift keluarkan selanjutnya (foto: twsiftnation)

Rencananya “Out of the Woods” akan diputar pertama kali pada malam tahun baru dalam acara Dick Clark’s New Year’s Rockin’ Eve with Ryan Seacrest yang dimulai pada pukul 8 malam waktu setempat. Untuk kisah dari video klip tersebut masih misterius.

Video klip "Out of the Woods" akan dikeluarkan pada malam tahun baru (foto: nyre twitter)
Video klip “Out of the Woods” akan dikeluarkan pada malam tahun baru di acara Dirk Clark’s New Year’s 2016 Rockin’ Eve with Ryan Seacrest(foto: nyre twitter)

“Out of the Woods” akan menjadi video klip keenam yang dikeluarkan oleh kekasih Calvin Harris tersebut. Taylor Swift sebelumnya sudah mengeluarkan 5 video klip dari albumnya ‘1989’ seperti “Shake It Off”, “Style”, “Blank Space”, “Wildest Dream”, dan “Bad Blood”.

Tak hanya Taylor Swift yang akan memeriahkan Dick Clark’s New Year’s 2016 Rockin’ Eve with Ryan Seacrest yang ditayangkan di ABC tersebut, penyanyi lain seperti Nick Jonas, Alessia Cara, DNCE, Macklemore & Ryan Lewis, OMI, Pentatonix, Nathan Sykes, One Direction, 5 Seconds of Summer, Fall Out Boy, Andy Frammer, Ellie Goulding, Elle King, Tove Lo, Carrie Underwood, Luke Bryan, Wiz Khalifa, Charlie Puth, Rachel Platten dan Walk the Moon juga turut memeriahkan acara yang dipandu oleh Fergie.