Taylor Swift Angkat Bicara Tentang 1989 World Tour

Penyanyi yang tengah bersinar karirnya, Taylor Swift semakin mengasah kemampuan dirinya. Penyanyi yang baru memulai tur konser dunianya yang bertajuk ‘1989 World Tour’ itu mengakui kepada majalah Extra bahwa ia ingin konsernya ini akan lebih baik lagi ketimbang konser tur Swift sebelumnya.

Konser 1989 World Tour Taylor Swift ~ http://www.coupdemainmagazine.com
Konser 1989 World Tour Taylor Swift ~ http://www.coupdemainmagazine.com

“Akan sangat lucu dan aneh jika ini tidak lebih baik dari sebelumnya, karena itulah bagaimana orang lain melihat itu,” katanya. “Jadi ya, aku ingin tur ku ini menjadi lebih baik dari tur terakhirku. Aku ingin album ini lebih baik dari album terakhirku.” ujar Swift. Swift ingin memberikan pengalaman yang baru bagi para fansnya.

“Harapanku adalah para fansku tidak akan merasakan hal yang serupa pada konser ku kali ini. Aku tak ingin para fans ku kecewa karena tidak mendapatkan apa-apa kecuali hal yang sama,” ujar Swift.

Swift sendiri memboyong beberapa rekan sesama musisi dalam tur konsernya itu, salah satunya adalah girlband HAIM. “Ini akan menjadi ‘gila’,” kata Swift. “Mereka begitu luar biasa dan ada getaran energi yang baik dengan mereka. Seperti, ketika mereka berjalan ke sebuah ruangan, mereka mengubah seluruhnya menjadi dinamis. Merek sangatlah energik. Dan energi yang akan menjadi sangat keren untuk memiliki itu dikonserku nanti.” puji Swift mengenai HAIM

Dia bahkan mulai membuat panggilan telepon ke beberapa teman musisi yang juga terkenal untuk mendapatkan mereka untuk mengambil bagian di panggung konsernya nanti sebagai tamu kejutan. 1989 World Tour sendiri akan dimulai Selasa depan di Tokyo, Jepaang.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.