Taylor Swift Atau Katy Perry. Siapa Miss Halloween Pilihan Mu?

taylor swift vs katy perry

Halloween memang sudah berlalu, dan sekarang foto-foto momen Halloween yang tepat jatuh pada hari jumat kemarin mulai bergentayangan di media-media sosial. Bukan hanya orang-orang biasa, tapi para artis papan atas dunia seperti Taylor Swift dan Katy Perry juga ikut serta merayakan malam Halloween dengan kostum seram ala mereka masing-masing. Foto-foto Halloween mereka juga kini  mulai diunggah ke media sosial, tentunya melalui akun-akun official mereka, misalnya seperti yang terlihat di bawah ini.

Kostum Halloween Ala Taylor Swift

kostum halloween taylor swift
http://goo.gl/gAU2wT

Terlihat di akun instagramnya Swift sudah mengunggah beberapa foto momen Halloweennya kemarin. Pada momen tersebut Swift terlihat menggunakan kostum pegacorn putih lengkap dengan tanduknya. “Untuk tahun ini Swift memang lebih memilih menjadi hantu yang terlihat imut dibandingkan menjadi zombi ataupun drakula”, begitu kira pendapat orang-orang yang melihat foto tersebut.

Kostum Halloween Ala Katy Perry

kostum halloween katy perry
http://goo.gl/8HkuwQ

Jika kita lihat di atas Swift mengenakan kostum Pegacorn putih yang terkesan imut, lain halnya dengan Katy Perry. Katy Perry ternyata lebih suka mengenakan kostum yang terbilang sangat simple dan terbilang kreatif. Coba lihat gambar di atas, sosok pelantun lagu Dark House itu menggunakan kostum full orange seakan akan menjelma sebagai hantu snack jagung Cheetoz yang brandnya sudah terkenal seantero dunia.

Jadi siapa Miss Halloween pilihan Anda?.  Pilih Swift yang akan menjadi hantu Pegacorn di setiap malam Anda?, atau Katy yang akan selalu menghantui Anda setiap kali Anda memakan snack jagung?. Hanya Anda yang bisa tentukan!.

Yusuf Fikri

Mahasiswa yang lebih sering memandangi Monitor Komputer di Kantor (baca : Kamar) dari pada Papan Tulis di Kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.