Taylor Swift Berharap Niall Horan Selamatkan Selena Gomez dari Justin Bieber

Taylor Swift merasa Niall Horan adalah pria yang tepat bagi sahabatnya, Selena Gomez untuk lepas dari sosok Justin Bieber. Meski sebelumnya Selena sempat membantah pacaran dengan anggota One Direction ini, namun tetap saja Taylor berpendapat keduanya adalah pasangan yang cocok dan ideal.

Taylor Swift berharap Niall Horan mampu menyelamatkan Selena Gomez dari bayang-bayang Justin Beiber~popcrush.com
Taylor Swift berharap Niall Horan menyelamatkan Selena Gomez dari Justin Beiber~popcrush.com

Taylor Swift tak menyukai Justin Bieber memang bukan hal yang baru lagi didengar kita semua. Taylor mungkin orang yang paling tidak merestui hubungan yang terjalin antara sang sahabat, Selena Gomez dengan penyanyi asal Kanada itu. Kini saat keduanya mulai merenggang dan Niall Horan masuk dalam hidup Selena, dukungan dari Taylor Swift pun mengalir untuk pria tampan ini.

Taylor Swift merasa Niall Horan memenuhi segala syarat untuk menjadi kekasih terbaik Selena Gomez. Taylor Swift pun menghormati sahabat Harry Styles tersebut dan mengenal baik siapa sosok Niall sebenarnya. Karena itu, dia sangat setuju jika Niall menggantikan sosok Justin Beiber di hati Selena Gomez.

“Taylor sangat menghormati sosok Niall Horan dan dia fikir Niall adalah calon pacar yang sempurna. Dia sangat bergembira Selena memberikan kesempatan untuk Niall. Dan dia punya harapan besar ini akan jadi hubungan jangka panjang bagi mereka” tutur sebuah sumber pada Inquisistr. Tak hanya itu, Taylor Swift juga merasa bahwa Niall Horan adalah sosok pria tepat untuk menyelamatkan Selena Gomez dari sosok Justin Bieber.

“Pada akhirnya, Taylor berharap Niall akan membantu melepaskan Selena dari bayang-bayang Justin. Taylor yang kini sangat berbahagia bersma dengan Calvin Harris, berharap hal yang sama terjadi pula untuk Selena dan Niall” ungkap sumber itu lagi

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.