Taylor Swift Dan Calvin Harris, Pasangan Selebriti Berpenghasilan Terbesar Versi Majalah Forbes

Pasangan selebriti dunia yaitu Taylor Swift dan Calvin Harris dinobatkan sebagai pasangan selebriti dengan pendapatan terbesar oleh majalah Forbes. Jalinan kasih dua sejoli ini memang akhir-akhir ini menjadi sorotan publik dunia, maka tak heran majalah Forbes memasukkan nama pasangan tersebut.

Taylor Swift Dan Calvin Harris, Pasangan Selebriti Berpenghasilan Terbesar Versi Majalah Forbes - eonline.com
Taylor Swift Dan Calvin Harris, Pasangan Selebriti Berpenghasilan Terbesar Versi Majalah Forbes – eonline.com

Menurut media cetak setempat, penghasilan yang didapatkan oleh Taylor Swift sebagian besar didapatkan dari penjualan album yang cukup sukses yakni penjualan album ‘1989’ di tahun 2014. Sedangkan Calvin yang berprofesi sebagai DJ ini, disebut-sebut sebagai DJ dengan bayangan termahal. Dan jika pendapatan mereka digabungkan, maka penghasilan Taylor dan Calvin selama setahun belakangan ini dapat mencapai angka fantastis yakni US $146 juta atau senilai Rp 1,9 triliun.

Pendapatan mereka tak hanya berpatokan pada bidang musik. Taylor juga menghasilkan uang dari berbagai macam endorsenya seperti Diet Coke, Keds dan Sony. Sedangkan Calvin didaulat sebagai model pakaian dalam terkenal, Giorgio Armani.

Selain pasangan Taylor dan Calvin, menyusul di belakangnya Beyonce dan Jay Z yang pada tahun lalu berada pada urutan pertama pasangan selebriti dengan pendapatan terbesar. Dan kemudian disusul dengan pasangan Blake Shelton dan Miranda Lambert.