Taylor Swift Dianggap Saudara Bagi Selena Gomez

Penyanyi sekaligus bintang “Wizards of Waverly Place”, Selena Gomez,mengungkapkan kedekatannya dengan sahabatnya yang juga seorang penyanyi, Taylor Swift.

Selena Gomez memang sangat dekat dengan Taylor Swift (foto: vogue.com)
Selena Gomez memang sangat dekat dengan Taylor Swift (foto: vogue.com)

“Dia (Taylor) seperti saudara bagiku.” ujar Selena kepada majalah Vogue.

Selena dan Taylor sudah bersahabat sejak lama. Mereka bahkan sering mengadakan kolaborasi bersama seperti pada video klip “Bad Blood” dimana Selena ditayangkan dengan durasi paling lama dibanding sahabat Taylor Swift yang lain. Sehingga tak heran Selena menganggap Taylor sebagai keluarganya.

Pada wawancara sebelumnya dengan Billboard, Selena juga mengungkapkan apa yang paling dia sukai dari penyanyi “Shake It off” tersebut.

Kehadiran Taylor Swift Sangat Kuat- Selena Gomez
Kehadiran Taylor Swift Sangat Kuat- Selena Gomez

“Hal yang paling kusukai dari Taylor Swift ialah kekuatannya. Dia memiliki kemampuan untuk bisa dikenali. Kehadirannya sangat kuat. Kau bisa bilang bahwa dia rapuh, tidak bisa menyembunyikan perasaanya tetapi dia sangat kuat.”

Selain itu Selena juga ditanya mengenai album barunya yang berjudul “Revival”. Mantan kekasih Justin Bieber tersebut menyatakan bahwa album terbarunya membuatnya merasa bangga sejak filmnya yang dirilis pada tahun 2012 “Spring Breakers”.