Taylor Swift Ditawari Foto Topless Bersama Calvin Harris Seharga Rp 138 M

Taylor Swift dan Calvin Harris boleh dibilang merupakan pasangan selebritas paling memikat saat ini. Mereka kerap digadang-gadang sebagai pasangan paling serasi, apalagi dua musisi ternama ini bahkan mendadak dinobatkan menjadi pasangan selebriti terkaya di dunia belum lama ini. Tak pelak, romansa keduanya pun mendapat perhatian yang begitu antusias dari publik.

Taylor Swift Dapat Tawaran Foto Topless  Bersama Calvin Harris Seharga Rp 138 M. ~ mirror.co.uk
Taylor Swift Dapat Tawaran Foto Topless Bersama Calvin Harris Seharga Rp 138 M. ~ mirror.co.uk

Begitu menyita perhatian publik, keduanya bahkan mulai menjadi incaran sebagai bintang iklan. Yang teranyar, pelantun hits Bad Blood itu ditawari berpose bersama Calvin Harris untuk promosi pakaian dalam Armani.

Demi menarik perhatian keduanya, produsen pakaian dalam terkenal tersebut berani menawarkan kontrak hingga $ 10 juta. Langkah ini terinspirasi dari sukses Armani pada tahun 2009 lalu ketika menjadikan pasangan David dan Victoria Beckham sebagai ikon dalam iklan mereka.

“Bos besar Armani sudah memperhitungkan Taylor dan Calvin akan bisa menyamai kesuksesan iklan David dan Victoria. Taylor ditawari Rp 138 miliar, tetapi itu bisa menjadi tiga kali lipat dengan promosi di seluruh dunia jika iklannya sukses,” ujar seorang sumber. Kabarnya berkas penawaran sudah sampai ke pihak manajemen Taylor Swift. Namun sampai saat ini belum ada jawaban baik dari Taylor Swift maupun Calvin Harris

Taylor Swift dan Calvin Harris memang pantas dinobatkan sebagai pasangan paling serasi dan romantis. Bagaimana tidak, keduanya bahkan kerap kali memamerkan kemesraan mereka yang membuat semua orang merasa iri. Sebelumnya, pria berusia 31 tahun itu telah lebih dulu melakukan pemotretan pakaian dalam, di mana Calvin Harris mengekspos tubuh kekarnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.