Taylor Swift Gunakan Aplikasi Smartphone Untuk Mendeteksi Posisi Harry Styles

Penyanyi cantik Taylor Swift kabarnya menggunakan aplikasi smartphone tertentu untuk mendeteksi posisi Harry Styles. Namun bukan berarti aplikasi itu dipasang untuk mempermudah Taylor ketemuan dengan personel One Direction ini ya. Taylor justru memasang aplikasi tersebut untuk menghindari mantan kekasihnya itu.

Taylor Swift punya aplikasi untuk mendeteksi keberadaan mantan kekasihnya Harry Styles~ popcrush.com
Taylor Swift punya aplikasi untuk mendeteksi keberadaan Harry Styles~ popcrush.com

Taylor Swift sepertinya ingin benar-benar move on dari sosok Harry Styles. Karena itu, kekasih Calvin Harris ini sebisa mungkin menghindari Harry Styles di berbagai kesempatan. Taylor bahkan tak ingin berpapasan atau bertemu secara tak sengaja dengan Harry Styles, saat di jalan atau dimanapun juga. Hal ini lantas membuat Taylor dikabarkan menginstal suatu aplikasi di telpon pintar miliknya.

Meski tak dijamin 100% akurat, tapi Taylor setidaknya merasa nyaman dan juga tenang jika mengetahui dimana posisi mantan kekasihnya itu. “Taylor menggunakan aplikasi ini untuk mengetahui posisi Harry sehingga dia bisa menghindar atau lari ketika bertemu denganya. Meskipun aplikasi ini tidak 100% secara tepat memberitahukan keberadaan Harry, aplikasi ini memberi notifikasi pada Taylor jika ada pria itu didekatnya” tutur sebuah sumber pada Inquisitr.

Taylor Swift sendiri memang sulit untuk dipisahkan dari sosok Harry Styles. Bahkan kini ketika dirinya sudah berdampingan dengan Calvin Harris pun sosok Harry masih membayang-bayangi dirinya. Belum lagi rumor yang menyebutkan bahwa pelantun Bad Blood ini masih menyimpan rasa cinta pada mantan kekasihnya itu.

Namun semua itu lantas dibantah oleh Taylor Swift sendiri. Buktinya kini hubungan cintanya dengan Calvin Harris semakin mesra dari waktu ke waktu. Keduanya bahkan menghabiskan natal bersama dengan membuat manusia salju yang kemudian diunggah ke instagram Taylor Swift sendiri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.