Taylor Swift Ingin Kenalkan Teman Dekatnya Kepada Calvin Harris

Nampaknya penyanyi Taylor Swift sudah menemukan tempat yang pas untuk mempertemukan Calvin Harris dengan teman temannya. Pelantun ‘Blank Space’ dan DJ ini santer sekali dikabarkan berpacaran setelah terlihat bersama-sama pada beberapa kesempatan. Swift memeiliki hubungan pertemanan dengan rekan artis lainnya seperti HAIM, Sarah Hyland, Jaime King dan Lorde, oleh karenanya Swift ingin mengenalkan teman dekatnya itu kepada pria yang sedang dekat dengan dirinya siapa lagi kalau bukan Calvin Harris.

Taylor Swift ingin kenalkan teman dekatnya kepada Calvin Harris ~ okmagazine.com
Taylor Swift ingin kenalkan teman dekatnya kepada Calvin Harris ~ okmagazine.com

“Meskipun tidak bersama-sama untuk waktu yang lama, Taylor dan Calvin telah menjadi benar-benar dekat. Tapi mereka berdua memiliki jadwal sibuk seperti itu, sehingga Taylor menemukan tempat untuk teman-temannya dan mengundang Calvin untuk bertemu teman temannya itu minggu lalu,” seperti dilansir dari majalah Star.

“Mereka sudah menyadari bahwa mereka memiliki banyak kesamaan dan telah benar-benar terikat karena musik. Itu semua tampaknya cocok bagi mereka. Semua orang yang dekat dengan mereka berpikir itu bisa menjadi awal dari sesuatu yang istimewa.” tambah salah satu sumber kepada majalah Star.

Selain dikenal memiliki banyak rekan seleb, Swift juga memiliki peliharaan yaitu kucingnya yang bernama Meredith dan Olivia,

“Ketika ia berkunjung ke rumah Taylor di LA beberapa pekan lalu, Calvin mengatakan ia terjaga sepanjang malam menutup hidungnya dan mengeluh dia tidak bisa bernapas,” kata seorang sumber kepada majalah Inggris Heat. “Rupanya dia alergi terhadap bulu bulu kucing Taylor, dan mereka biasanya tidur di tempat tidur sehingga di mana-mana bulu kucing itu berserakkan”

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.