Taylor Swift-Kendall Jenner: Ketiak dan Mulut Harry Styles Berbau Tak Sedap

Sosok tampan Harry Styles ternyata punya kekurangan yang membuat Kendall Jenner dan Taylor Swift illfeel. Pasalnya pemuda tampan anggota One Direction ini dikabarkan punya masalah kebersihan pribadi yang serius. Baik Kendall dan Taylor setuju jika Harry punya masalah bau badan dan bau mulut yang buruk.

Kendall Jenner dan Taylor Swift sebut penyanyi tampan anggota One Direction Harry Styles punya masalah bau badan serius~ www.mirror.co.uk
Kendall Jenner dan Taylor Swift sebut Harry Styles punya masalah bau badan serius~ www.mirror.co.uk

Hal ini berawal saat Kendall mengutarakan pernyataan mengejutkan di acara reality show Keeping Up with the Kardashians. Di cuplikan espisode selanjutnya, Kendall Jenner mengutarakan hal yang sangat mengejutkan pada sang adik, Kylie Jenner. Kata Kendall, Harry punya masalah bau badan yang sangat serius.

Kendall mengatakan pada Kylie bahwa ketiak Harry berbau tak sedap. Kendall juga menasehati Harry untuk sering-sering mandi dan juga menggunakan deodorant. “Ketiaknya berbau tidak sedap. Aku menasehati dia untuk sering-sering memberihkan diri dengan mandi. Dan menggunakan deodorant pun tak akan membuat dia merugi” begitu kira-kira kata Kendall Jenner pada sang adik, Kylie Jenner saat menceritakan tentang sosok Harry Styles.

Rupanya bukan hanya Kendall Jenner saja yang pernah mengeluhkan masalah kebersihan diri Harry Styles. Penyanyi cantik Taylor Swift pun konon punya pengalaman yang tak mengenakan tentang Harry Styles. Jika Kendall mengeluhkan bau ketiak Harry Styles, maka Taylor Swift mengeluhkan bau mulut pria tampan ini.

Menurut Daily Mail, Taylor Swift pernah mengeluh bahwa ciuman dengan Harry Styles adalah hal paling berat yang dilakukan olehnya. Ini karena Harry dikabarkan memiliki bau mulut yang juga kurang sedap. “Dia (Taylor Swift) sulit sekali untuk bisa berciuman dengan Harry Styles saat mereka pacaran karena Harry, punya bau mulut yang sangat tidak sedap” begitu klaim laman Daily Mail.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.