Taylor Swift Kesal Jadi Korban Pelecehan Seksual

Pelantun lagu Shake It Off, Taylor Swift mengaku kesal lantaran ia baru saja menjadi korban pelecehan seksial. Taylor mengatakan, pelaku tindakan tak pantas itu adalah presenter acara radio Davil Mueller. Kala itu, David sengaja meraba Taylor di belakang panggung.

Taylor Swift Jadi Korban Pelecehan Seksual
Taylor Swift Jadi Korban Pelecehan Seksual

Geram dengan aksi David, kekasih Calvin Harris itu langsung melaporkan masalah ini ke pengadilan setempat di Los Angeles, Amerika Serikat.

Anehnya, David membantah pernyataan Taylor. “Saya senang bisa bertemu Tyalor Swift. Undangan itu saya dapatkan dari kantor, memperbolehkan saya membawa teman bertemu dengannya,” ujar David

David beserta pacarnya akhirnya bertemu dengan Taylor. Mereka memberikan pujian untuk Taylor yang dianggap cantik dan berpenampilan keren. Bahkan, mereka berfoto bareng usai acara selesai.

“Tak lama, saya keluar dari belakang panggung. Saat itu, saya mendengar seorang staff membanggakan diri telah berhasil foto dan memegang bokong Taylor Swift,” ungkap David

Mendengar komentar David, pihak Taylor tak terima. Menurut wakil dari Taylor, foto yang dijadikan alasan itu dilakukan malam sebelum insiden tak senonoh terjadi.

Bagi Taylor, peristiwa tak menyenangkan itu membuat dirinya tertekan. Pasalnya, ia tak suka jika tubuhnya diraba oleh orang tak dikenal.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing