Taylor Swift Khawatir Dengar Rumor Kedekatan Gigi Hadid-Zayn Malik

Sebagai seorang sahabat yang baik, cukup berlasan rasanya jika Taylor Swift merasa khawatir atas rumor yang menyebutkan bahwa Gigi Hadid dan mantan personel One Direction, Zayn Malik kini semakin dekat. Ya baru-baru ini media dihebohkan dengan potret kemesraan dan kedekatan antara Gigi Hadid dan pria tampan berdarah arab tersebut.

Taylor Swift tidak begitu menyetujui kedekatan yang terjalin antara sahbatnya, Gigi Hadid dengan Zayn Malik~www.j-14.com
Taylor Swift tidak begitu menyetujui kedekatan Gigi Hadid dan Zayn Malik~www.j-14.com

Sayangnya kedekatan mereka justru membuat hati kekasih Calvin Harris ini cemas. Taylor Swift memang tak pernah punya persoalan pribadi dengan Zayn Malik. Meski sempat berkencan dengan Harry Styles saat Zayn masih jadi anggota One Direction,mereka berdua tak pernah terlibat konfrontasi secara langsung. Lalu sebenarnya apa yang membuat Taylor Swift mencemaskan sahabat cantiknya itu?

Menurut laman HollywoodLife, Taylor Swift khawatir jika Zayn Malik akan menghancurkan hati Gigi Hadid. Tak hanya itu, dia merasa jika kedekatan Gigi dan Zayn terlalu cepat mengingat dia baru saja putus hubungan dari Joe Jonas. Taylor tak ingin Gigi mengambil keputusan yang salah dan terburu-buru menjalin hubungan yang baru dengan seorang pria.

“Taylor terkejut begitu mengetahui rumor kedekatan mereka berdua. Dia berharap Gigi tak terlalu buru-buru menjalin kedekatan dengan Zayn. Taylor tak ingin hati sahabatnya itu terluka” papar sebuah sumber pada HollywoodLife. Taylor juga mengingatkan bagaimana putusnya hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards yang memang kurang baik tersebut. Dia tak ingin Gigi mengalami sakit hati seperti yang dialami oleh Perrie dulu.

“Taylor mengingatkan bagaiman dulu Zayn putus dengan pacarnya yang terakhir (Perrrie Edwards). Dia meminta Gigi untuk berhati-hati” papar sumber itu lagi. Namun banyak yang menduga ketidaksukaan Taylor Swift atas kedekatan Gigi Hadid dan Zayn Malik ini juga karena urusan pribadi. Anda tentu masih ingat bukan perseteruan Zayn Malik dan Calvin Harris beberapa waktu yang lalu? Bisa jadi ini juga jadi alasan Taylor tidak begitu merestui kedekatan mereka berdua.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.