Taylor Swift Kompak Dengan ‘Pesaingnya’ Di MTV VMA 2015

Ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2015 yang digelar tampaknya menjadi ajang Taylor Swift menerima banyak penghargaan dari berbagi kategori. Taylor memang menjadi bintang kala itu dengan menyabet banyak penghargaan karena prestasinya yang luar biasa di dunia musik International.

Taylor Swift Kompak Dengan 'Pesaingnya' Di MTV VMA 2015 - musictimes.com
Taylor Swift Kompak Dengan ‘Pesaingnya’ Di MTV VMA 2015 – musictimes.com

Dan ada cerita lain yang sangat menarik dibahas selain mengenai penghargaan yang didapatkan yaitu keakraban Taylor dengan beberapa pesaingnya di ajang tersebut. Salah satunya yaitu penampilan yang dibawakannya bersama Nicki Minaj yang didapuk sebagai pembuka ajang penghargaan di dunia musik tersebut.

Hal ini semakin menarik karena beberapa waktu lalu Nicki pernah berkomentar cukup tak enak karena dirinya tak terpilih sebagai nominasi untuk kategori Video Of The Year di MTV VMA 2015. Bahkan Nicki sempat berkata yang mengandung makna tak sedap dengan terhadap Taylor Swift.

Namun di ajang MTV VMA 2015 tersebut Taylor dan Nicki malah terlihat kompak dan akrab saat menyanyikan lagu ‘Trini Dem Girls’, ‘The Night Is Still Young’ dan ‘Bad Blood’ sebagai pembuka di ajang tersebut.

Berkat penampilan kolaborasi di hubungan MTV VMA 2015, Taylor Swift dan Nicki Minaj semakin membaik ya!