Taylor Swift Liburan Bersama Kekasih & Mantan Pacar Dalam Satu Waktu

Hubungan Taylor Swif dan Dj kawakan Calvin Harris kini sudah diketahui publik. Hal ini seiring berjalan dengan kerapnya mereka kepergok menghabiskan waktu bersama. Dan kini keduanya tak lagi malu menunjukkan kemesraannya di depan khalayak ramai. Seperti baru-baru ini keduanya tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama di Sungai Thames, Inggris.

Taylor Swift Liburan Bersama Kekasih & Mantan Pacar Dalam Waktu Bersamaan. ~ wday.com
Taylor Swift Liburan Bersama Kekasih & Mantan Pacar Dalam Waktu Bersamaan. ~ wday.com

Namun, tidak seperti biasanya jalan berdua bak remaja yang sedang dimabuk cinta, kencan Taylor Swift dan Calvin Harris ditemani oleh beberapa rekannya. Dan uniknya salah satu dari mereka adalah mantan pacar Taylor Swift sendiri, yakni Joe Jonas terlihat bergabung bersama pasangan kekasih termahal versi majalah Forbes tersebut. Mereka juga ikut ditemani oleh Gigi Hadid yang tak lain adalah sahabat dekat dari Swift. Juga Karlie Kloss yang berada di tengah-tengah mereka.

Liburan  Taylor Swift, Calvin Harris bersama teman-temannya tertangkap kamera. ~ dailymail.com
Liburan Taylor Swift, Calvin Harris bersama teman-temannya tertangkap kamera. ~ dailymail.comtu

Keseruan mereka tertangkap kamera paparazzi, karena terhalang jarak yang cukup jauh, alhasil foto tersebut tidak begitu jernih. Tapi bisa dipastikan bahwa orang-orang tersebut adalah Taylor Swift bersama Calvin Harris dan teman-temannnya.

Tampak dalam foto tersebut mereka seperti membicarakan sesuatu yang seru sehingga mengekspresikan canda tawa bahagia dalam raut wajah mereka. Tak hanya menikmati kebersamaan bersama dengan teman-temannya, Swift juga tak enggan memeluk sang kekasih Calvin Harris sepanjang perjalanan.

Sementara itu diketahui, Joe Jonnas santer dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Gigi Hadid yang tak lain adalah sahabat dari perempuan yang pernah ia pacar, Taylor Swift. Apakah hubungan mereka merupakan hasil mak comblang dari Taylor Swift sendiri? Kita tunggu saja kelanjutan kisah mereka.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.