Taylor Swift Masuk Daftar Wanita Paling Berpengaruh di Dunia Versi Forbes

Boleh jadi tahun 2015 adalah tahun keberuntungan pagi penyanyi country dan pop Taylor Swift, pasalnya pemenang Grammy Awards itu kemarin dinobatkan untuk kali pertama menjadi salah satu dari 100 wanita paling berpengaruh di dunia versi majalah Forbes. Pelantun hits ‘Shake It Off’ itu berada di urutan ke-64 dan dia adalah yang termuda di antara 99 nama lainnya yang masuk kedalam daftar.

Taylor Swift Masuk Daftar Wanita Berpengaruh  Versi Forbes ~ palegingerbabies.tumblr.com
Taylor Swift Masuk Daftar Wanita Berpengaruh Versi Forbes ~ palegingerbabies.tumblr.com

“Taylor tak hanya membuat rekor penjualan dan memikat dunia karena liriknya yang luar biasa jujur, tapi ia juga membuktikan diri sebagai seorang pebisnis yang hebat,” demikian dikutip dari Forbes.

Forbes menyusun daftar perempuan paling berpengaruh di dunia dari delapan kategori yakni milyarder, bisnis, selebriti, keuangan, media, filantropi dan organisasi antar pemerintah, politik, dan teknologi. Kemudian peringkat mereka berdasarkan seberapa banyak uang yang mereka dapatkan, kehadiran mereka di media, lingkup pengaruh mereka dan dampaknya.

Selain Swift selebriti lainnya yang masuk ke dalam daftar ini adalah Beyonce di urutan ke 21, Ellen DeGeneres di urutan ke 50, Angelina Jolie urutan ke 54, Sofia Vergara urutan ke 57 dan Shakira dengan urutan ke 81.

Sementara itu lima besar wanita paling berpengaruh masih diduduki oleh wanita wanita yang duduk di bangku pemerintahan, seperti Kanselir Jerman Angela Merkel di tempat pertama dan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton di urutan kedua.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.