Taylor Swift Minta Maaf Kepada Nicki Minaj, Mengapa?

Musisi cantik asal Amerika Serikat, Taylor Swift menyatakan permintaan maaf kepada Nicki Minaj setelah Swift menyadari adanya kesalahpahaman antara dirinya dengan Nicki Minaj. Konflik ini dimulai saat Swift salah mengartikan maksud dari tweet Nicki terkait nominasi MTV Video Music Award 2015.

nicki-minaj-taylor-swift-640x426

Nicki Minaj mengungkapkan kekesalannya terhadap hasil nominasi lewat media sosial karena video klipnya, ‘Anaconda’ dan ‘Feelin’ Myself‘ tidak masuk daftar nominasi MTV VMA 2015, “Video Of The Year ini seakan menunjukkan hanya perempuan bertubuh sangat langsing yang bisa masuk ke nominasi. Tapi, percayalah, saya akan mengoleksi penghargaan saya untuk Video of The Year dari Anaconda dan Feelin’ Myself,” kicau Nicki.

Kicauan tersebut lantas membuat Swift dan penggemarnya naik pitam dan menganggap itu menyindir Swift karena video klip ‘Bad Blood’ milik Swift penuh dengan penampilan perempuan bertubuh langsing. Namun, setelah menyadari kesalahpahaman tersebut, Swift meminta maaf lewat akun twitternya, “saya kira saya sedang diejek, tetapi sepertinya saya hanya salah paham dan kemudian salah bicara. Saya minta maaf, Nicki,” kicau Swift.

Nicki merespon permintaan maaf Swift dengan baik, dan Swift mengakui Nicki adalah salah satu dari sekian banyak perempuan yang baik, “saya menyukai dan mendukung anda, tidak seperti mereka yang mengadu perempuan,” tambah kicauan Swift. Nicki sendiri merasa terkejut dengan kesalahpahaman tersebut dan kemudian menjelaskan kicauannya hanya sindiran mengenai rasisme dalam industri musik, seperti yang dialaminya baru-baru ini.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan