Taylor Swift Mulai Putus Asa Nasehati Selena Gomez Soal Justin Bieber

Penyanyi cantik Taylor Swift sepertinya mulai putus asa menasehati sahabatnya, Selena Gomez agar tak balikan lagi dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber. Belakangan, kabar kedekatan Justin Bieber dan Selena Gomez santer terndengar. Ini membuat banyak pihak yakin tinggal menunggu waktu saja hingga keduanya kembali menjalin kasih.

Taylor Swift mulai merasa putus asa menasehati Selena Gomez agar tak balikan dengan penyanyi asal kanada, Justin Bieber~ movietvtechgeeks.com
Taylor Swift putus asa menasehati Selena Gomez agar tak balikan dengan Justin Bieber~ movietvtechgeeks.com

Banyak yang senang, namun tak sedikit pula yang kecewa akan rumor tersebut. Salah satunya yang kurang menyukai rumor kedekatan kembali antara Selena Gomez dan Justin Bieber adalah Taylor Swift. Sejak lama, pelantun Wildest Dream ini memang tak begitu menyetujui kedekatan yang terjadi antara Selena Gomez dan penyanyi asal Kanada tersebut. Apalagi rumor Justin dengan beberapa wanita yang makin liar dari waktu ke waktu.

Taylor Swift berulangkali menasehati sahabatnya itu agar tak menjalin cinta lagi dengan pelantun tembang What Do You Mean itu. Namun belakangan, kekasih Calvin Harris ini mulai putus asa menasehati sahabatnya itu. “Taylor tidak suka pada Justin Bieber bukanlah kabar yang baru sama sekali. Tapi dia tahu bahwa ia tak selamanya bisa menjadi ibu untuk Selena Gomez” tutur sumber terdekat Taytay pada IbTimes.

Taylor Swift sepertinya tak ingin ikut campur lagi akan urusan asmara sahabatnya tersebut. Wanita cantik ini sadar betul bahwa keputusan tetap berada ditangan mantan bintang Disney tersebut. Dia mulai putus asa karena merasa telah melakukan apapun, namun sepertinya sulit untuk mempengaruhi keputusan Selena jika ia mantap ingin balikan lagi dengan Justin Bieber.

“Taylor berharap apapun yang terjadi antara Selena dan Justin hanya sementara karena sahabatnya itu sudah belajar banyak dari pengalaman. Taylor tahu dia tak akan bisa berbuat banyak untuk hal ini. Dia sudah mencoba beberapa kali dan jelas-jelas telah gagal. Taylor kini hanya bisa melihat dari jauh dan berharap mata Selena terbuka serta sadar dia jauh lebih baik tanpa Justin” tambah sumber itu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.