Taylor Swift Nominasi Di Sembilan Kategori MTV EMA 2015

Taylor Swift memang musisi dengan segudang prestasi. Baru saja beberapa waktu lalu menjadi ratu di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2015 karena sukses meraih banyak penghargaan, kini pelantun ‘Back to December’ itu kembali merajai ajang penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA) 2015. Yak, dirinya terdaftar sebagai nominasi di sembilan kategori yang berbeda.

Taylor Swift Nominasi Di Sembilan Kategori MTV EMA 2015 - shellamode.com
Taylor Swift Nominasi Di Sembilan Kategori MTV EMA 2015 – shellamode.com

Inilah deretan kategori dimana nama Taylor Swift terdaftar, diantaranya: ‘Best US Act’, ‘Best Song’, ‘Best Pop’, ‘Best Female’, ‘Best Live Act’, ‘Best Video’, ‘Best Collaboration’, ‘Biggest Fans’ dan ‘Best Look’. Tentu saja semua kategori tersebut merupakan kategori bergengsi di ajang tersebut.

Satu langkah di bawah Taylor Swift terdapat Justin Bieber dengan masuk sebagai nominasi di enam kategori. ‘What Do U Mean?’ tampaknya menjadi lagu andalan Bieber untuk berjuang meraih penghargaan di ajang ini.

MTV Europe Music Awards (EMA) 2015 dijadwalkan akan digelar pada tanggal 25 Oktober 2015 di Mediolanum Forum in Milan, Italia. Pada tahun lalu, One Direction sukses menyabet empat kategori penghargaan sekaligus yang memantapkannya sebagai pemilik MTV EMA 2014. Nah, apakah MTV EMA 2015 ini akan menjadi milik Taylor Swift? Kita lihat saja!