Taylor Swift Nonton Perform Calvin Harris di Wango Tango

Baru saja menghentak Tokyo Dome dengan konser world tournya, Taylor Swift langsung terbang ke LA untuk menonton langsung performance Calvin Harris di StubHub Center. Di sela sela kesibukan konser world tournya, Taylor Swift menyempatkan untuk menonton aksi dan penampilan pacarnya, Calvin Harris di festival Wango Tango akhir pekan kemarin. Dia nampak menikmati alunan DJ yang memainkan musik, kemudian menari dan melambaikan tangannya di udara.

Taylor Swift nonton perform calvin harris di wangi tango ~ aceshowbiz.com
Taylor Swift nonton perform calvin harris di wangi tango ~ aceshowbiz.com

Swift yang baru saja menggebrak kota Tokyo lewat konser world tour nya yang bertajuk “1989” terlihat didampingi oleh Haim dalam kerumunan tersebut, sementara Harris bergabung dengan Big Sean di panggung. “Terima kasih banyak @BigSean untuk bergabung dengan saya pada menit terakhir malam ini! Sungguh pria yang keren #WangoTango,” Calvin Harris mentweet sesaat setelah performancenya di Wango Tango.

Menurut majalah PEOPLE, Swift dan Harris terlihat berpegangan tangan di acara yang dihelat oleh KIIS FM 102,7 yang berlangsung tempat di Stubhub Center pada Sabtu, 9 Mei di Los Angeles. Setelah ia selesai dengan performancenya, ia lalu bergabung dengan pacarnya di sisi panggung untuk menonton performance Justin Bieber.

Pasangan ini disinyalir memiliki hubungan yang romantis sejak Maret lalu ketika keduanya terlihat sangat nyaman dan mesra di konser Kenny Chesney.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.