Taylor Swift PeDe Klaim ‘Blank Space’ Mencapai 1 Miliar Viewer

Baru-baru ini Taylor Swift mengklaim bahwa video klipnya yang bertajuk ‘Blank Space’ telah mencapai angka 1 miliar viewer di YouTube. Taylor pun tampaknya sangat senang dan bangga meraih prestasi tersebut.

Taylor Swift PeDe Klaim 'Blank Space' Mencapai 1 Miliar Viewer - detik.com
Taylor Swift PeDe Klaim ‘Blank Space’ Mencapai 1 Miliar Viewer – detik.com

Lagu ‘Blank Space’ merupakan lagu yang hits pada tahun 1989 silam. Dan video klip ‘Blank Space’ telah dirilis kurang lebih tujuh bulan lalu. Video inilah yang diklaim oleh Taylor¬†telah meraih 1 miliar viewer.

Namun, sepertinya kenyataan berbeda dengan apa yang diklaim oleh Taylor sendiri. Pasalnya di YouTube video klip ‘Blank Space’ sendiri belum mencapai angka 1 miliar viewer, melainkan masih kisaran 997 viewer. Tapi uniknya ketika Taylor menulis kicauannya di Twitter, ia mengkalim bahwa video klip tersebut telah mencapai 1 miliar viewer.

“The Blank Space video just became the fastest to hit 1 billion views on @vevo,” kicau taylor Swift di akun instagramnya.

Entah apa maksud dari kicauan kekasih hati Calvin Harris tersebut. Apakah ia ingin memberitahukan prestasi palsunya tersebut atau malah ingin menaikkan pamor video klip tersebut. Dan Taylor pun belum memberikan tanggapan apa-apa mengenai isi kicauannya tersebut.