Taylor Swift Rilis MV ‘Bad Blood’ Yang Tak Kalah Keren Dari Film Hollywood

Terbayar sudah rasa penasaran para penggemar Taylor Swift akan Video Klip Bad Blood. Tak ingin membuat penggemarnya kecewa dengan penantian tersebut, ia pun menyajikan serangkaian adegan aksi yang tak kalah dengan film-film Hollywood. Tepat pada saat malam penganugerahan Billboard Music Awards yang digelar Minggu malam dengan menampilkan duetnya dengan Kendrick Lamar.

Taylor Swift rilsi MV Bad Blood. ~billboard.com
Taylor Swift rilsi MV Bad Blood. ~billboard.com

Video arahan Joseph Kahn tersebut menjadi pembuka ajang penghargaan musik bergengsi itu. “Bad Blood” hadir layaknya film thriller “Sin City” dengan menyajikan berbagai adegan aksi yang menegangkan. Video tersebut sendiri mengisahkan Swift yang dikhianati oleh Selena Gomez setelah melakukan pertarungan yang cukup sengit. Tak hanya Selena Gomez, beberapa model dan aktrtis jjuga ikut ambil peran dalam video tersebut seperti Mad Max, , Jessica Alba, Hayley Williams, Ellie Goulding, Karlie Kloss, Lena Dunham, dan Gigi Hadid tampil perkasa sebagai sekelompok wanita seksi jagoan. Tak luput supermodel gaek Cindy Srawford juga turut menghiasi video tersebut.

bintang-bintang yang menghiasi video klip bad Blood. ~ wowkeren.com
bintang-bintang yang menghiasi video klip bad Blood. ~ wowkeren.com

 

Mantan kekaish Harry Styles ini juga tampak bertarung melawan Martha dengan samurainya. Ia juga tampak sedang adu tinju dengan Karlie Kloss. Lalu, di akhir video diperlihatkan kubu Taylor dan Selena bertarung di sekitar kobaran api. Sungguh sajian yang sangat apik, dipadukan dengan adegan aksi yang begitu total. Sementara itu, “Bad Blood” merupakan salah satu lagu andalan di album “1989”.

Dan tak lupa Kendrick Lamar yang mengisi pertengahan lagu dengan cirri khasnya yang rap, Bad Blood sendiri berkisah tentang rusaknya hubungan dua orang yang sebelumnya sangat baik. Tak sedikit orang yang bilang kalau lagu ini bercerita tentang Katy Perry. Taylor Swift dan Katy Perry memang sempat dikabarkan bersitegang yang disebabkan kisah cinta segitiganya dengan penyanyi John Mayer.

Bagi yang penasaran bagaimana aksi Taylor Swif cs berlaga, berikut videonya:

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.