Taylor Swift Sebut Nama Mantan, Calvin Harris Cemburu

Calvin Harris merasa khawatir jika kekasihnya, Taylor Swift masih memiliki perasaan pada mantan pacarnya, Harry Styles. Hal ini terjadi lantaran Tay (panggilan akrab untuk Taylor Swift) me-like salah satu tulisan Harry di Tumblr. Hal ini membuat Calvin merasa cemburu atas tindakan yang dilakukan Tay.

Calvin Harris dan Taylor Swift
Calvin Harris dan Taylor Swift

Taylor Swift sendiri menyatakan bahwa ia tidak akan pernah berbalikan dengan Harry. Namun demikian kekasihnya saat ini, Calvin Harris, tetap saja merasa cemburu setiap saat. Bahkan ketika nama Harry Styles disebut.

Dilansir dari Hollywood Life, salah seorang sumber menceritakan bahwa saat ini Calvin sedang sangat sensitif dan merasa khawatir jika Taylor masih menyukai mantan pacarnya. “Calvin sudah berusaha tidak menjadi playboy dan menjalani hubungan yang benar dengan Taylor Swift. Dia tidak suka jika Tay menyebut nama mantan pacarnya,” kata orang tersebut.

Memang terlihat berlebihan ketika Calvin cemburu bahkan hanya dengan mendengar nama Harry disebut. Namun hal ini dikarenakan Calvin sangat serius dengan Tay. “Dia (Calvin) menginginkan Tay untuk tidak membicarakan Harry lagi. Calvin cemburu memikirkan tentang Tay yang mungkin masih memiliki perasaan kepada Harry atau mantan-mantan yang lain.” ungkap salah seorang sumber.