Taylor Swift Selalu Telepon Sang Ibu Saat Galau

Penyanyi lagu hits “Shake It Off”, Taylor Swift, mengatakan bahwa dia selalu menelpon ibunya untuk mengingatkannya semua hal-hal besar yang dilakukannya. Hal itu dikatakannya kepada NME.

Taylor swift menyempatkan menelpon ibunya (gambar:hypeable.com)
Taylor swift menyempatkan menelpon ibunya (gambar:hypeable.com)

“Banyak waktu saat aku membutuhkan untuk menelpon ibuku dan bicara dengannya untuk waktu yang lama, hanya untuk mengingatkan diriku banyak hal yang besar dan semua hal yang penting. Jika kau melakukan sesuatu sesuai dengan karaktermu dan tak menjadi apa yang orang-orang pikirkan tentangmu, itulah resiko yang paling besar” ujar penyanyi berusia 26 tahun tersebut.

Dia juga mengatakan bahwa dia tak heran namanya akan berada di berita setiap hari untuk cerita yang berbeda. Dia juga mengatakan bahwa jika dia membiarkan kecemasan menguasainya karena berita tersebut maka hal itu sama jika seperti semua orang yang akan menunggu kehancurannya.

Kekasih DJ Calvin Harris tersebut baru saja dinominasikan di ajang People’s Choice Awards untuk 4 kategori seperti Artis Wanita Favorit, Lagu terfavorit, Selebriti favorit di Media Sosial, dan artis pop terfavorit.